[Yamada Jiro] dingin

207 23 1
                                    

Oc X Chara
•| Hanazaki Aoki |•
•| Yamada Jiro |•

Disclaimer:
Hypnosis Mic by ©King Records
Story and Oc by ©Natsu_Aoki

Warning:
-cringe
-OOC sangat
-content BoyxBoy
-bahasa tidak baku
-penuh kehaluan Natsuki

°^•||♥||•^°

Aoki meringkup di dalam selimut mencari kehangatan didalamnya, jiro terbangun karena merasakan Aoki yang terus bergerak.

"Aoki..."

Jiro mengusap matanya dengan kasar, melihat Aoki yang berbalik menghadapnya.

"Jiro-chi.. Aku, membangunkan mu?" Jiro mengangguk, "m-maaf.."

"Kau kenapa?" Jiro bertanya.

"Tidak tau... Entah kenapa aku sangat kedinginan" Jawab Aoki.

Jiro mengerti, dia bangun dari kasur dan menuju lemarinya, mengambil jaket dan mendekat kearah Aoki.

Aoki di suruh duduk, Aoki pun duduk, Jiro memakaikan jaket yang dia ambil sebelumnya.

"apa hangat?" Aoki mengangguk sedikit malu, "terima kasih, Jiro-chi..."

Jiro tersenyum, memutari kasur dan kembali ketempat awal dia berbaring, selimut di sampingnya dia angkat.

"Kemari, kalau kurang aku peluk sampai tidur"

Aoki terdiam ditempat, secara perlahan warna merah menjalar di pipinya, 'sejak kapan Jiro bisa bersikap manis?!' batinnya heran.

"Kenapa?" Jiro bertanya dengan tatapan polos. "Tidak apa-apa!" Jawab Aoki gelagapan.

Aoki perlahan mendekat kearah Jiro, Jiro mendekapnya dengan lembut agar tidak membuat Aoki sesak, menarik selimut hingga menutupi tubuh mereka berdua. Jiro menutup mata dan tertidur lebih dahulu.

Aoki menatap wajah tidur Jiro, tersenyum kecil dia sedikit lebih mendekat lagi, mata di pejamkan mencoba untuk tidur.

'Hangat'
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ah~ hanya tulisan sebelum tidur, semoga aku bermimpi indah ya 😄.

Selamat malam readers tachi~ 🌙✨

Jangan lupa pakai selimut kalau kedinginan, andai saja bisa men summon Jiro buat meluk 😣

°• [ Nevynats ] •°
Sen/1/2/21

Random(s) Hypnosis Mic Oneshoot?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang