Oc X Chara
•| Hybrid!Wolf!Aoki |•
•| Human!Ichiro |•Disclaimer:
Hypnosis Mic by ©King Records
Story and Oc by ©Natsu_AokiWarning:
-OOC sangat
-content BoyxBoy
-bahasa tidak baku
-penuh kehaluan NatsukiRate: K+ (◉‿◉)
♦•=×∆×=•♦
Banyak orang membenci kehadiran mereka, menganggap bahwa mereka adalah makhluk sampah. Namun keberadaan mereka yang langka membuat banyak manusia membuka tangan untuk sekedar dijadikan hiburan.
Tapi juga tak jarang ada manusia yang benar-benar menyayangi kehadiran mereka. mereka adalah Hybrid binatang, Entah itu kucing, anjing, kelinci dan sebagainya.
Dari semua yang iba, lebih banyak dari mereka yang menolak bahkan anaknya jika mereka terlahir menjadi Hybrid karena gen orang tua yang tak sengaja bercampuran.
Seperti seorang anak bernama Aoki, seorang (seekor?) Hybrid serigala dengan segala kekurangannya.
Aoki tidak bisa tumbuh layaknya manusia normal, tubuhnya begitu kuat dari manusia umumnya. Fungsi otak bekerja lamban mengolah informasi, di umur kelima dia belum bisa berbicara hanya bisa mengeja nama orang yang disayang.
Dia dibuang... Oleh orang tua satu-satunya, ditemukan merinkup di pinggir jalan. Dibiarkan kedinginan dan kelaparan. Beruntung orang berhati manusiawi membawanya ke panti asuhan, panti asuhan pun menerima tanpa penolakan. Menyayangi anak itu seperti anak pada umumnya.
.
.
.
.
Hari cerah, seorang anak beriris dwiwarna -hijau merah- menengadah memandangi langit biru. Sampai sebuah panggilan memecahkan lamunannya."Ichiro-kun! Kemarilah, kita akan menyambut keluarga baru!" Suara pengurus panti yang memanggil Ichiro.
Ichiro menyahut dan berlari menuju rumah, senang sekali menyambut Keluarga baru.
Saat si anak baru itu datang, semua anak disana diam seribu kata melihat rupa saudara baru mereka yang terlihat sangat berbeda.
Cuping telinga berbentuk seperti telinga serigala turun menunjukkan si anak itu takut bersama ekor hitamnya yang sedari tadi diam, bersembunyi dibalik kaki pengurus panti yang membawanya.
"Ayo.. kenalkan namamu.." ucap pengurus lembut.
Anak itu sedikit keluar dari persembunyian, takut-takut melihat sekitar yang dipenuhi anak-anak lain.
Anak Hybrid itu membuka mulutnya "A...Oki.." Ucapnya, si anak mengulangi "A...o..ki.."
"Aoki?" Ichiro mengoreksi, membuat Aoki tersentak dan kembali bersembunyi dibalik kaki.
Ichiro terlihat bingung, "Namamu Aoki?" Ulang Ichiro. Si anak kembali mengintip dan mengangguk kecil.
Dengan sumringah Ichiro berteriak "Selamat datang, Aoki!" Membuat Aoki kembali bersembunyi.
Ichiro tersenyum, "tidak usah takut! Aoki aman disini!" Ucap Ichiro.
Aoki kembali mengintip kemudian menengadah melihat pengurus panti yang tersenyum lembut padanya. Aoki kembali menoleh ke Ichiro.
KAMU SEDANG MEMBACA
Random(s) Hypnosis Mic Oneshoot?
FanfictionCerita tentang Oc-ku dan Hypmic Jangan berharap update selalu ya^^ Warning: -OOC -bahasa tidak baku -aneh(?) -dengan tingkat ke-Gaje-an tinggi! -KEHALUAN TINGKAT AKUT! -MaleOcxMaleChara (MALE OC X MALE ORI CHARA) -Boyxboy -Samatoki Dominan Uke :&g...