[A.Samatoki/B.M.Riou] Makan Siang

94 19 1
                                    

Siang hari di kantor Katengumi yang sepi, Samatoki santai di atas singgasananya, menaikkan kedua kaki pada meja sedang mulut sibuk menghisap candunya; rokok.

Ketukan di pintu terdengar. Samatoki menaikkan alisnya ke atas, bertanya-tanya siapa yang datang. Wajahnya memucat melihat jam pada dinding. Jam makan siang.

Apa itu Riou? Sial, sial.

Panik segera menyerangnya bersama keringat menuruni dahi menuju pipi dengan perlahan, lidahnya kelu untuk meneriakkan 'siapa' pada orang yang mengetuk pintu. Takut benar.

Karena terlalu lama terabaikan akhirnya pintu itu terbuka. Perlahan, sangat, tetapi.

"BAA! Kena kamu!" Itu jauh dari ekspektasinya, "kamu mengira aku Riou, kan?" Seorang lelaki berada dihadapannya sekarang dengan senyum miring yang lebar.

Yah, Samatoki tertipu, menggebrak meja, membentak sosok lelaki dihadapannya.

"BRENGSEK, JADI ITU KAU?! SIALAN, AOKI!!"

Pemuda itu tertawa nyaring memenuhi kantor Samatoki, melihat wajah marah Samatoki terkadang bisa jadi hiburan, tapi jangan sering-sering melakukannya atau Samatoki akan benar-benar mengamuk.

Tepat setelah tawanya mereda, ketukan pintu datang kembali pada pintu Samatoki. Mereka berdua menoleh mendapati pintu terbuka.

Ah,

Sial.

"Samatoki.... Aoki, kebetulan sekali"

Suara rendah yang mereka benci dijam makan siang benar-benar datang.

Aoki tidak akan lagi mau mengunjungi Samatoki dijam-jam ini lagi.

---

『 Nevynats 』

Random(s) Hypnosis Mic Oneshoot?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang