School AU.
------
Saburo Yamada, anak yang dikenal seantero sekolah karena kepintaran dan pedas caranya bicara. Karena itu Saburo tidak mempunyai teman banyak, jadi hampir tidak mungkin Saburo punya yang namanya 'kekasih'
Hanazaki Aoki, teman dari Saburo sangat penasaran dengan kabar angin yang beredar tentang si bungsu Yamada itu, kabar bahwa Saburo memiliki pacar menjadi buah bibir sejak beberapa minggu yang lalu tapi Saburo tetap tutup mulut dan jutek saat ditanyai. Karena itu pulalah Aoki membuat rencana agar dia bisa tau siapa kekasih seorang Saburo Yamada.
Dengan rencana mengumpulkan orang-orang berpotensi menjadi pacar dari Saburo, dia sudah siap mengungkapnya.
"Ne, ne, Saburo... You can speak English right?"
"Of course, like you don't know" Saburo menatap menyelidik karena aneh dengan pertanyaan temannya itu.
"So.... What does bee make?"
Saburo mendengus, apa-apa bertanya temannya ini? Apa dia berubah ogeb seperti Jiro?
"Honey? Happ—"
"Yes, Saburo-kun?"
Seketika ruangan itu hening, semua langsung melihat orang yang menyahut perkataan Saburo dengan melotot. Dia adalah Riou, Riou mason busujima yang dikenal sangat pendiam menyahut perkataan Saburo Yamada. Tatapan polosnya mengisyaratkan bahwa dia tidak mengerti apa yang terjadi.
Aoki menatap tidak percaya, ternyata kakak kelas tiganya itu yang berhasil mencuri hati Saburo. Aoki melihat Saburo kembali, oh, lihat wajahnya sudah merah sampai telinga. Aoki tidak menyesal melakukan ini walau dia pasti akan dijauhi oleh si manis yang dia sukai.
Setidaknya dia tau siapa yang akan menjaga Saburo kedepannya setelah dia.
---
Aku balik lagi dengan tren YT 😁, what does bee make? / what do bees make?
^yang benar itu yang mana sih?
Trennya udah lama banget sih, tulisanku yang ini mungkin udh ada kali 2 bulan kurang 😂[ Nevynats ]
KAMU SEDANG MEMBACA
Random(s) Hypnosis Mic Oneshoot?
FanfictionCerita tentang Oc-ku dan Hypmic Jangan berharap update selalu ya^^ Warning: -OOC -bahasa tidak baku -aneh(?) -dengan tingkat ke-Gaje-an tinggi! -KEHALUAN TINGKAT AKUT! -MaleOcxMaleChara (MALE OC X MALE ORI CHARA) -Boyxboy -Samatoki Dominan Uke :&g...