Oc X Chara
•| Hanazaki Aoki |•
•| Fling Posse |•Disclaimer:
Hypnosis Mic by ©King Records
Story and Oc by ©Natsu_AokiWarning:
-OOC sangat
-content BoyxBoy
-bahasa tidak baku
-penuh kehaluan Natsuki•∆♥∆•
Seorang pemuda berlari tergesa-gesa keluar dari kereta, membelalak, dia ternyata turun dipemberhentian yang salah.
"Dammit! Aku salah kereta" umpatnya.
Pemuda itu terdiam sebentar, kemudian tersenyum memikirkan kegiatan selanjutnya.
"Aku jalan-jalan saja~ lebih baik aku menghabiskan sisa waktu ku untuk bersenang-senang dari pada di dalam lab sialan itu!" Ucapnya kemudian berjalan menyusuri kota penuh warna, Shibuya.
Nama pemuda itu adalah Aoki.. pemuda kesepian yang hanya menginginkan hidup bebas dan selamanya sampai hari tua.
Permintaan sederhana namun berharga.
.
.
.
Aoki masih berjalan tanpa tujuan, melirik kanan kiri gedung pertokoan di Shibuya, indah.. batinnya berkata."Heh.. aku tidak pernah ke Shibuya sebelumnya, hanya melihat dari monitor saja belum puas!" Serunya senang, seketika wajahnya sendu "Aku ingin mengelilingi kota ini dengan ayah.."
Aoki pun terus berjalan, tanpa sadar Aoki berjalan kearah dalam gang, tidak sepi sih.. tapi juga tidak ramai. Saat sadar dia sudah berada didepan sebuah kasino.
"Kasino,.. kebetulan sekali! 'ku peras saja nih kasino.." Ucapnya sambil menyeringai. Aoki pun memasuki kasino.
--
"Woah!! 340jt!!" Seru orang-orang disana, tidak percaya seorang anak muda sepertinya bisa memenangkan uang sebanyak itu.
Aoki terkekeh, "mudah.." gumamnya.
"Jadi gimana ossan? Mengakui kekalahanmu?" Aoki menyeringai kepada pria didepannya "jika iya.. kau tau 500tj sepertinya uang yang mudah untukmu" Aoki menyodorkan tangannya, seringaian makin menjadi saat pria didepannya menatap tajam dengan keringat dingin.
Saat tangan si pria akan meraih tangan Aoki seseorang berteriak, "Aaaaaa!!! Aku kalah lagiiii!!!" Sontak membuat semua orang disana menoleh.
"Jadi.. tolong bayar uang kekalahan anda.." ucap sang dealer kepada seorang pria berjaket hijau.
"Aku-- aku sudah tak punya sepeserpun!!" Raung si pria muda.
Aoki terkekeh, "penggila judi.." gumamnya.
Aoki bangkit dan berjalan menuju si pria yang terus bersujud kepada seorang dealer.
"Hoya! Ada apa tuan? Terlilit hutang kah?" Kalimat Aoki sambil tersenyum kepada pria itu.
Pria itu mengangkat wajahnya, 'eh.. dia punya taring'
Pria itu terlihat berpikir sejenak, kemudian, tiba-tiba pria itu memeluk kaki Aoki.
"Tolong pinjamkan aku uang!!" Mohonnya kepada Aoki.
"Tolonglah! Aku berjanji akan mengembalikan!! Jadi tolonglah!!!"
Aoki tersenyum kaku menghadapi pria ini 'membayar hutang dengan hutang bukan pemecah masalah, tuan..' batin Aoki.
Pria itu terus merengek seperti bayi tidak diberi susu, Aoki pun luluh.. setidaknya dia bertemu orang yang menarik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Random(s) Hypnosis Mic Oneshoot?
Fiksi PenggemarCerita tentang Oc-ku dan Hypmic Jangan berharap update selalu ya^^ Warning: -OOC -bahasa tidak baku -aneh(?) -dengan tingkat ke-Gaje-an tinggi! -KEHALUAN TINGKAT AKUT! -MaleOcxMaleChara (MALE OC X MALE ORI CHARA) -Boyxboy -Samatoki Dominan Uke :&g...