Male!Oc X Male!Chara
•| Online!friend!Aoki |•
•| Yamada Saburo |•Disclaimer:
Hypnosis Mic by ©King Records
Story and Oc by ©Natsu_AokiWarning:
-OOC sangat
-content BoyxBoy
-bahasa tidak baku
-penuh kehaluan NevthorRate: K+ (◉‿◉)
^°^|♥|^°^
Saburo itu sulit memiliki teman, karena... Mulutnya yang pedas seperti boncabe. Saburo tau itu, tapi bagaimana lagi? Dirinya memang seperti ini sejak dulu.
Karena itulah Ichiro khawatir adiknya tidak memiliki teman, tapi aneh Saburo belakangan ini lebih sering berdiam diri dikamar. Bukan, bukan diam dikamarnya yang aneh, namun yang aneh Saburo dikamar sampai melupakan waktu makan dan mandi.
Sesekali Ichiro menghampiri, mengetuk pintu dan memanggil Saburo untuk makan, Saburo akan menjawab "Sebentar lagi, Ichi-nii!" Ya, seperti itu.
Ichiro yang curiga pernah masuk ke kamar Saburo tanpa sepengetahuan adiknya, sayang, dirinya tidak bisa membuka komputer Saburo.
Akhirnya Ichiro pun bertanya saat makan malam "Saburo, sebenarnya apa yang kau lakukan didalam kamar?" Saburo sedikit tersentak, membuat Ichiro semakin penasaran. "B-bukan apa-apa ichi-nii" jawabnya ragu.
Ichiro menatap menyelidik membuat Saburo gugup, Jiro yang penasaran ikut menimpali "Kau punya pacar kah?" Pertanyaan tidak mendasar itu keluar dari mulut Yamada Kedua.
Saburo tersentak dengan semu merah di pipi "h-hah?! Pertanyaan tidak mendasar apa itu?! Dasar bakajiro!!"
"He~ tapi pipimu merah lo~" Goda Jiro, warna merah menjadi. "Ti-tidak!! Aku tidak merah!!" Elak Saburo.
Ichiro yang melihat itu makin didera penasaran "Kau punya pacar Saburo? Tapi kenapa kau diam didalam kamar?" Saburo menggeleng "Aku beneran tidak punya pacar Ichi-nii! Ha-hanya saja.. aku... Punya teman online.."
Pernyataan itu membuat Ichiro dan Jiro terdiam, didalam hati Ichiro senang Saburo akhirnya punya teman tapi disisi lain ia khawatir dengan teman online Saburo apa lagi terlihat sekali Saburo menyukai teman onlinenya tersebut, teman Online-nya bisa saja hanya menipu Saburo kan?
"Bagaimana dia Saburo?" Ichiro bertanya perlahan kepada Saburo, "D-dia.. dari cara chat nya, respon nya dan profilnya terlihat dia orang yang periang, dan.. baik, ha-hanya aku tidak pernah bertatap muka dengannya. Oh ya, nickname nya Aoki, aku tidak tau itu beneran namanya atau bukan"
Dari penjabaran Saburo orang dengan nickname Aoki itu tidak terlalu meyakinkan, Ichiro tidak mau adiknya terkena patah hati karena orang tak dikenal meninggalkannya begitu saja.
"Saburo, aku tidak melarangmu untuk berteman. Tapi... Sebisa mungkin jangan terlalu jauh ya? Nii-chan tidak ingin kau sakit hati" Saburo hanya mengangguk sebagai jawaban.
Seminggu kemudian Saburo terlihat murung, dia lebih berdiam diri dikamar, tidak nafsu makan dan jadi malas meladeni Jiro, membuat Ichiro khawatir. Ada apa gerangan dengan adiknya? Apa ini tentang teman Online Saburo?
"Saburo, apa yang terjadi denganmu?" Tanya Ichiro saat diruang keluarga, Saburo tak menjawab. Jiro ikutan menyulut emosi Saburo "Hei! Jika ditanya Nii-chan itu jawab!" Tapi hanya decihan yang terdengar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Random(s) Hypnosis Mic Oneshoot?
FanfictionCerita tentang Oc-ku dan Hypmic Jangan berharap update selalu ya^^ Warning: -OOC -bahasa tidak baku -aneh(?) -dengan tingkat ke-Gaje-an tinggi! -KEHALUAN TINGKAT AKUT! -MaleOcxMaleChara (MALE OC X MALE ORI CHARA) -Boyxboy -Samatoki Dominan Uke :&g...