Oc X Chara
•| Sons!Hanazaki Brothers |•
•| Parents!MTC |•Disclaimer:
Hypnosis Mic by ©King Records
Story and Oc by ©Natsu_AokiWarning:
-OOC sangat
-content BoyxBoy
-bahasa tidak baku
-penuh kehaluan NatsukiRate: K+ 。◕‿◕。
×[•••♥•••]×
Ah... Sial Samatoki membuat si manisnya mengamuk.
Sekarang dengan terpaksa dirinya berjalan di trotoar yang dingin sendirian tanpa teman.
•Flashback•
Samatoki yang baru pulang kerja langsung saja rebahan di sofa ruang tamu sambil menunggui kedua putra bermain karena...
"Shoukan akan berburu.. Samatoki tolong jagai anak-anak"
Decikan terdengar saat Samatoki mengingat kenapa dia bisa berakhir disini.
"Riou sialan, sudah ku bilang tidak usah!!" Umpatnya pelan.
Suara langkah kecil membuatnya tersadar bahwa dia tidak sendiri.
"Tou-chan! tou-san (Riou), kapan pulang?" Tanya si bungsu, Aoki.
Samatoki mengelus surai coklat gelap bergradasi jingga milik Aoki, "Kenapa, Aoki? Baru sebentar lho.. Riou pergi.." tanya lembut Samatoki.
Aoki tersenyum kecil. Duh.. putranya yang sering tersenyum, tersenyum kecil pun sangat imut. Jadi ingin Samatoki peluk.
"tou-san bilang Aoki akan dibelikan pistol asli!" Serunya dengan riang.
Samatoki mengerjap. Dibelikan... Pistol?.. aslikan?
"Kapan Riou bilang begitu?" Samatoki bertanya.
Aoki memiringkan kepalanya, "Tadi sebelum pelgi!! Tou-san sudah janji!! Dan janji halus ditepati!!"
"Tidak boleh!!" Larang Samatoki sambil mencengkram kedua sisi lengan Aoki.
"Kena-" "Aoki belum- tidak boleh pegang pistol!!"
Souma yang mendengar keributan antara Ayah dan adiknya itu pun mendekat.
"Tou-chan, ada apa-" "Souma juga tidak boleh memegang pistol!!" Samatoki kembali memotong pertanyaan putranya.
Isakan terdengar dari Aoki membuat Samatoki kicep. Oh.. tidak.
"Hiks... hiks.. Tou-chan.. hiks mem-membentak.. Aoki.. hiks.. Uwaa!!" Hayolo.. Samatoki.
Meanwhile diluar.
Jyuto baru saja pulang setelah 3 hari melembur, dia tersenyum kecil saat membayangkan disambut oleh putra-putranya yang manis. Dan sebagai permintaan maaf karena tidak pulang, Jyuto membelikan bakpao daging kesukaan mereka.
Kegiatan membuka pintu sukses berhenti saat Jyuto mendengar tangis yang sangat dia kenali.
'Aoki?!!'
Pintu terbanting, membuat yang didalam meringis. Habis sudah riwayat Samatoki.
"APA YANG KAU LAKUKAN, KUDA?!!" Teriakkan Jyuto menggema di kediaman MTC.
KAMU SEDANG MEMBACA
Random(s) Hypnosis Mic Oneshoot?
FanficCerita tentang Oc-ku dan Hypmic Jangan berharap update selalu ya^^ Warning: -OOC -bahasa tidak baku -aneh(?) -dengan tingkat ke-Gaje-an tinggi! -KEHALUAN TINGKAT AKUT! -MaleOcxMaleChara (MALE OC X MALE ORI CHARA) -Boyxboy -Samatoki Dominan Uke :&g...