[Aohitsugi Samatoki] Foto

131 17 3
                                    

Aoki membuka HP-nya menatap lamat-lamat apa yang layar tunjukkan, tidak tertinggal senyum gemas juga terpesona pada gambar yang ada dilayar.

Samatoki yang duduk tak jauh menatap pada pemuda dihadapan, karena selain aneh ia merasa penasaran apa yang membuat kekasihnya itu tersenyum sendiri.

Ia putuskan untuk berjalan menghampiri, karena pasti jika ditanya Samatoki akan diabaikan. Ia duduk di samping Aoki dan mencondongkan tubuhnya pada pemuda itu.

Seketika semu merah mampir pada kedua pipi Samatoki, perlahan merambat ke telinga menatap gambar diri yang terus saja Aoki tatap.

"Itu aku?!"

Aoki tanpa menoleh mengangguk, masih melanjutkan kegiatan; menatap sang kekasih dari balik layar.

Terang-terangan Samatoki berdecih, apa bagusnya gambar itu?..... Hei, itukan gambar 'mu sendiri Mat.

"Ini ada yang asli kenapa kau memperhatikan gambar?"

"Gambar lebih bagus," Samatoki terdiam sebagai respon jawaban barusan. Apa-apaan?!

Berakhirlah dengan ia yang dikacangin seharian--bercanda deh.

"Cemburu pada gambar sendiri? Kau haus perhatian sekali, kuda." Aoki mematikan Hp-nya, sekarang ia memandang Samatoki.

"Apa, bangsat? Bercintalah dengan gambar itu saja sana!"

Aoki tertawa, ia tanpa permisi mencium pipi Samatoki. "Bercanda, yang asli lebih menawan" Dicubitnya pipi yang semakin merah itu.

---

up-nya lama karena lagi lost motivation buat lanjut. Tapi sebisa mungkin aku up. Aku lagi bucin Samatoki lagi, Ichiro lagi tersingkirkan tahtanya😅

Random(s) Hypnosis Mic Oneshoot?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang