"Kau tak pernah lelah
Sebagai penopang dalam hidupku
Kau berikan aku semua yang terindah..."🎵 Ayah by Seventeen
"Bagaimana perkembangannya Jun ? Apakah ada kemajuan ?"
/Menghela nafas/
"hhuhh...kau tau bras , aku selalu ingin yang terbaik untuknya bukan...tapi akupun juga tak bisa menentang kodrat alam jika Tuhan sudah berkehendak sebagaimana apapun hasilnya , karena setiap yang bernyawa pasti akan kembali pada penciptanya. ""Lalu...bagaimana..."
"Aku akan melakukan yang terbaik untuknya...semaksimal mungkin . aku akan membantumu . Tapi untuk saat ini biarkan ia hidup seperti biasa bras , biarkan ia bebas menjalani takdirnya . Kau tau ia masih kecil , dalam usia remajanya yang labil ia membutuhkan banyak dukungan dan juga semangat .
Biarkan ia tahu banyak hal di dunia ini , jangan batasi apapun tentangnya...beri tahu ia tentang mereka . Kau tau pasti apa maksudku bukan ?""Mereka tidak akan menerimanya Jun , kau tau itu. "
"Tidak...mereka bukan tidak menerimanya . tetapi belum tau apa yang terjadi sebenarnya bras...
Kau tidak pernah mengatakan apapun sebagai penjelas sampai mereka mempunyai persepsi sendiri terhadap dia , kau yang memulai semua ini . maka cepat selesaikan sebelum semuanya terlambat dan menyakiti banyak pihak...mereka anak yang baik , apapun penjelasanmu yang nanti akan kau sampaikan pasti mereka akan menerima itu""Tapi bagaimana bila reaksi mereka tidak seperti apa yang kau ucapkan Jun...aku tidak ingin ia lebih banyak mendapatkan kebencian termasuk dari kakaknya sendiri ."
"Omong kosong ! Kau tau sendiri watak anakmu bras...mereka pasti juga akan luluh saat melihat adiknya sendiri . juga bagaimana saat mereka tau jika ternyata adiknya berkelainan?Apakah mereka tidak hancur hah !...pikirkan juga perasaan mereka bras , jangan egois dan merasa dirimu saja yang terbebankan."
"Kau benar...selama ini aku egois Jun , aku takut ia menjadi lebih tersakiti saat kakaknya sendiri membencinya . Padahal aku yang salah dalam hal ini karena tidak menjelaskan apapun...
Aku hanya takut , kau tahu bagaimana semua orang memperlakukannya bukan . Ia tidak punya teman yang baik disisinya...aku hanya tak sanggup bagaimana hancurnya semesta ku Jun . Semesta adalah poros hidupku . Semesta adalah pemilik hidupku Jun...dia hal terakhir yang aku punya setelah Lina pergi . Aku hanya tidak sanggup...""Semesta adalah anak yang kuat , kau pun tau itu...jadi ayo , mulai semua dari awal bras . Aku tahu kau pasti mengerti apa yang terbaik untuk semesta ."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑺 𝑬 𝑴 𝑬 𝑺 𝑻 𝑨 ( 𝑶𝒏 𝑮𝒐𝒊𝒏𝒈 )
Random🅢 🅔 🅜 🅔 🅢 🅣 🅐 ( 🅞🅝 🅖🅞🅘🅝🅖 ) ( 𝕷𝖔𝖐𝖆𝖑 𝖋𝖎𝖐𝖘𝖎 ) ᴷⁱᵗᵃ ᵈⁱᵖᵉʳᵗᵉᵐᵘᵏᵃⁿ ᵈᵃⁿ ˢᵃˡⁱⁿᵍ ᵐᵉⁿᵍᵉⁿᵃˡ ᵏᵃʳᵉⁿᵃ ˢᵉᵐᵉˢᵗᵃ ᵈᵃⁿ ᵘⁿᵗᵘᵏ ᵐᵉⁿʲᵃᵍᵃⁿʸᵃ ‧ ᵀⁱᵗⁱᵏ ᵇᵃˡⁱᵏ ᵐᵃⁿᵘˢⁱᵃ ᵃᵈᵃ ᵖᵃᵈᵃ ˢᵉˢᵉᵒʳᵃⁿᵍ ʸᵃⁿᵍ ᵐᵉʳᵉᵏᵃ ᵃⁿᵍᵍᵃᵖ ᵇᵉʳʰᵃʳᵍᵃ‧‧‧ᵈᵃⁿ ᵘⁿᵗᵘᵏ ᵏᵉˡᵘᵃʳᵍᵃ ᴮʳᵃˢᵗᵃ ⸴ ˢᵒˢᵒᵏ ˢᵉᵐ...