Cekcok Berdering

429 45 4
                                    


Nb ; ini masih awalan jadi kaya flashback gitu makanya tulisannya kubuat miring ;D


"Sedikit ku jelaskan tentangku dan kamu
Agar seisi dunia tahu
Keras kepalaku sama denganmu
Caraku marah, caraku tersenyum
Seperti detak jantung yang bertaut
Nyawaku nyala karena denganmu"

                     🎵 Bertaut by Nadin Amizah

London ,England
07.32 a.m

/Kring~kring~/

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


/Kring~kring~/

   
        Disebuah apartemen minimalis nan elegan di daerah london , England  terdapat dua kamar  yang dihuni oleh mahasiswa berkebangsaan Indonesia . Yaitu Galaksi Nanda Brasta dan Samudra Dewa Brasta .

Ya , keduanya adalah termasuk bungsu keluarga Brasta yang sekarang menetap di London dan berstatus mahasiswa disana .

Keduanya memilih menetap dengan alasan ingin mandiri agar tidak terlalu merepotkan keluarganya . Mereka sekarang termasuk salah satu siswa berprestasi di Universitas London yang termasuk salah satu jajaran universitas terkenal yang mempunyai mahasiswa/i pintar juga berbakat didalamnya .

"Gala ! Angkat tuh telfonya ! Gue lagi mandi nih , masih keramas...jangan kebo Lo ya...Galaksi ! Woy !"  Teriak Samudra yang tak mendapati sahutan berarti dari kembarannya tersebut pun memutuskan untuk keluar dengan keadaan yang terpaksa masih setengah basah juga rambutnya yang terdapat sisa shampo yang belum sempat dikeramas .

"Asem dah si Gala bikin emosi pagi-pagi...ini juga siapa si yang nelfon jam segini , ga tau apa ya orang lagi sibuk dah di recokin aja...si Gala juga masih molor anjing , Gala !! Bangun ga Lo ! Telat matkul pagi baru tau rasa Lo !". Misuh Samudra dengan bibir mengerucut bagai anak itik sambil mengangkat telfon tadi .

"Hallo..."

"..."

"Oh...kenapa ? Tumben papa telfon , biasanya aja lupa kalo masih punya anak lain yang ga keurus"

"..."

"Gabisa . Kuliahku sama Gala lagi sibuk-sibuknya , jadi ga bisa pulang ke Indonesia . Kalaupun ada masalah penting yang mau papa omongin masih bisa lewat telfone atau ga kirim pesan juga gampang...ga harus pulang ke indonesia ."

"..."

"Memang masalah apa sampai sepenting itu ? Harus gitu Sam sama Gala pulang ke Indonesia ."

𝑺 𝑬 𝑴 𝑬 𝑺 𝑻 𝑨 ( 𝑶𝒏 𝑮𝒐𝒊𝒏𝒈 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang