02. Ah Males, Gak Jadi Ngambek

346 42 35
                                    

! TW !
Typo bertebaran

"Ini Tuan berkas yang anda butuhkan."

Pria dengan usia sekitar 40-an itu memeriksa kembali berkas yang diberikan oleh pelayan rumahnya.

Pria yang menjadi Ayah bagi Frostfire dan Glacier.

"Simpan semuanya di mobil saya. Gimana sama Hava? Lama sekali siap-siapnya."

"Tuan muda ke-2 masih siap-siap, apa Tuan ingin saya periksa?" tanya pelayan 1.

Pria dengan kemeja biru navy itu menganggukkan kepalanya. Pelayan 1 pamit undur diri dari hadapan majikannya.

Tangan itu mengetuk pintu kamar milik Glacier sebanyak tiga kali. Hingga mendengar suara sahutan dari dalam pelayan itu berhenti mengetuk.

"Tuan muda sudah ditunggu oleh Tuan di bawah, apa persiapan Tuan muda masih lama?"

"Sebentar, lagi cari pin nama!"

"Baik Tuan muda." Pelayan itu berdiri di hadapan pintu yang tertutup.

Brak!

Pintu kamar di sebelahnya terbuka lebar, menampilkan Frostfire dengan penampilan acak-acakan, rambut seperti tersetrum listrik, kaos oblong dengan kolor biru di atas lutut.

"Ava berangkat sama siapa?" tanya Frostfire.

Frostfire seperti orang yang habis mimpi buruk.

"Sama Tuan besar, Tuan muda pertama."

Frostfire melotot mendengarnya, ia langsung menerobos masuk kamar Glacier.

"Ava! Kok berangkat sama Papa???" tanya Frostfire melempar tatapan protesnya.

Glacier hanya menoleh sejenak lalu mengambil ranselnya. Dia buru-buru melewati Frostfire tanpa sepatah katapun.

Frostfire terkejut melihat itu, langsung saja ia bertanya kembali.

"Ava, bukannya berangkat sama aku???" tanya Frostfire menahan lengan Glacier.

Glacier berdecak dan menepis tangan  Frostfire.

"Aku buru-buru!"

Frostfire membeku mendapat perlakuan seperti itu.

Glacier sedikit berlari menuju lantai satu dengan tangan yang menenteng totebag dan punggung menggendong ransel.

Hari ini Glacier ada kegiatan lain yaitu ekstrakurikuler.

"Ayo, Pa."

Papa memerhatikan anak bungsunya itu. "Gak ada yang ketinggalan?"

Glacier menggelengkan kepalanya. Papa mengangguk paham dan langsung memerintahkan pelayan untuk segera menyiapkan mobil.

Frostfire dan Glacier merupakan anak pewaris dari si pemilik Perusahaan Kosmetik yang sudah Go-internasional.

"AAHH! PAPAAA!!"

ASMARALOKA [OG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang