Esok harinya.
Beliung duduk pada kursi yang disediakan. Ia menatap teman-temannya yang sedang bersiap untuk pertandingan basket ini. Kali ini pertandingan diadakan di SMA Pandora. Namun seribu sayang, SMA Jewelry tak bertanding dengan Pandora hari ini karena berbeda babak.
Tapi tak apa, nanti mereka akan bertemu.
"Lamunin apa?" tanya Voltra melempar sebotol air mineral dingin. Beliung menangkapnya dengan sigap.
Beliung hanya melirik lalu menggelengkan kepalanya. Voltra menatap bingung Beliung, tingkahnya dari pagi sangat aneh.
Seolah ada yang dikhawatirkan.
"Tanya aja deh ke Resha." batin Voltra.
***
Matahari sudah berada di puncaknya. Siswa siswi Pandora ini semakin bersemangat untuk merayakan hari lahir sekolahnya.
Namun, karena sudah berada di tengah hari. Siswa siswi serta panitia dianjurkan untuk istirahat selama 40 menit. Agar bisa menjalankan ibadah bagi umat muslim, serta makan siang.
Voltra membuka botol air mineral dan memberikannya pada Kristal.
"Makasih," ucap Kristal.
Mereka berdua kini berada di kantin yang sangat penuh. Tak disangka akan sepenuh ini jika istirahat tiba.
Kristal sudah selesai lomba, sedangkan Voltra akan ada pertandingan kembali setelah ini.
"Res," panggil Voltra.
Kristal yang fokus pada ponsel lantas menoleh dan memberikan raut wajah bertanya.
"Hm, kenapa?"
"Berlian ada masalah sama Panthera?" tanya Voltra.
Kristal mengerut, dia menatap bingung pada Voltra.
"Maksudnya apa? Aku gak paham omongan kamu, Reent."
Voltra melipatkan kedua tangannya. Ia tampak berpikir untuk merangkai kata-kata.
"Berlian dari pagi ngelamun, menurut lo karna ada masalah sama ketua Panthera atau gimana?" tanya Voltra.
Kristal mengusap dagunya. "Kalau aku bilang, kamu bakal percaya gak?"
Voltra menatap datar pada Kristal. "Gue cekek ya lu."
Kristal tertawa kecil. Lalu meminta maaf pada Voltra.
"Berlian sebelum masuk Grisson dulunya anggota Panthera."
Mendengar hal itu dua mata Voltra melebar. Lantas langsung menengok pada Kristal.
"Maksudnya?"
"Di era ke emasan ketua Panthera, Berlian masih kelas 8 diajak jadi anggota Panthera."
Kristal menatap sekitar. Pandangannya terpaku pada sosok yang menggantikan ketua Panthera yang dulu.
"Anak itu ada masalah juga sama Berlian, masalah yang selesai dengan buruk." Kristal menunjuk ke arah Frostfire yang sedang meminta jajan pada Sopan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASMARALOKA [OG]
Krótkie OpowiadaniaAsmaraloka artinya dunia kasih sayang. Dunianya Frostfire itu Glacier, begitupun Glacier yang menganggap Frostfire itu segalanya. • Frostglace SIBLINGS AREA • NOT BL • BROTHERSHIP