~ 13 ~

217 21 2
                                    

Kasa  merasa  bingung. Belakangan  ini, Langit  seperti  menghindar  darinya. Sekedar  menyapa  saja  tidak. Hal  itu  semakin  mengganjal, di  hatinya.

Kebetulan  sekali. Ia  bertemu  dengan  Bima, di  sebuah  cafe. Ini  kesempatannya  untuk  bertanya.

"Papa  Bima. Kak  Langit  baik-baik  aja  kan ??" tanya  Kasa.

"Nak. Maaf  ya  sebelumnya. Untuk  saat  ini, Langit  tidak  mau  bertemu  siapapun. Termasuk  papa. Suasana  hatinya  sedang  buruk," jelas  Bima.

"Yaudah  deh  gapapa. Mungkin  lagi  nggak  enak  badan. Kasa  paham  kok. Lain  waktu, Kasa  yang  samperin  sendiri," balas  Kasa.

Bima  tersenyum  tipis  dan  mengangguk. Satu  tangannya, mengusap  pucuk  kepala  Kasa. Anak  yang  baik  dan  pengertian, pikirnya.

Langit  pasti  sangat  beruntung, memiliki  teman  seperti  Kasa. Hadirnya  Kasa, bagai  kekuatan  untuk  Langit  tetap  bertahan.

"Papa  duluan  ya, sayang !! Langit  sendirian  di  rumah," pamit  Bima.

"Hati-hati  di  jalan, papa  Bima !!" balas  Kasa.

Bima  mengangguk  sebagai  jawaban. Segera  meninggalkan  cafe. Kasa  pun, juga  segera  membereskan  buku-bukunya. Ia  juga  akan  pulang. Tak  bisa  berlama-lama, jauh  dari  mama  barunya.

------>>>>>>

Angga  hari  ini, tidak  membawa  mobil. Ia  pulang  jalan  kaki. Ia  sempatkan  mampir  minimarket, untuk  membeli  sekaleng  soda.

Duduk  di  kursi, depan  minimarket. Tak  sengaja  bertemu  Hendra, yang  kebetulan  habis  isi  bensin.

"Mas  Angga, sendirian  aja  disini. Baru  pulang, mas ??" sapa  Hendra.

"Iya  nih. Hari  ini  nggak  bawa  mobil. Dipakai  sama  Reza," jawab  Angga.

"Bareng  aja  kalau  gitu, ayo !! aku  juga  mau  pulang  nih," ajak  Hendra. Menepuk  jok  motornya.

"Boleh  deh, makasih  banyak  ya !!" ucap  Angga.

"Nggak  masalah,"

Angga  pun  membonceng  Hendra. Memakai  helm  dengan  benar. Lalu  berpegangan  pada  Hendra. Kebetulan  rumah  mereka, berada  di  satu  komplek. Dan  rumah  mereka  bersebelahan.

Tbc..

Angkasa  Untuk  LangitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang