~ 17 ~

318 29 2
                                    

Jika  biasanya, 'kesayangan'  Langit  sering  kambuh. Belakangan  ini, jarang  sekali  kambuh. Sejak  mengenal  Angkasa, ia  jadi  punya  semangat  untuk  sembuh. Rajin  check-up  ke  rumah  sakit.

Angkasa  juga  merasa  lega. Ia  sudah  bertemu  ibu  kandungnya. Wajahnya  bahkan  lebih  ceria.

Sedangkan  Riana. Ia  sendiri  masih  ragu, menerima  tawaran  Bima. Takut  mengecewakannya  lagi.

"Kakak !! stroberi  adek  jangan  dihabisin !! mama !! kakak  nih !!" rengek  Kasa, mengadu  pada  sang  mama.

"Langit, jangan  ledekin  adeknya  sih !!" perintah  Riana.

"Iyadeh  iya, nih  kakak  balikin,"

Langit  mengembalikan  mangkuk  berisi  stroberi, yang  tinggal  setengah. Kasa  menerimanya, dan  pergi  ke  dapur. Melanjutkan  makan  disana.

Langit  duduk  di  samping  mamanya. Melihat  Riana  yang  tampang  kebingungan.

"Mama  kenapa ?? ada  yang  mengganjal  perasaan  mama ??" tanya  Langit.

"Lang. Papa  kamu, ngajak  mama  rujuk  kembali. Tapi...mama  masih  ragu. Mama  takut, suatu  saat  ngecewain  papamu  lagi," jawab  Riana.

"Itu  semua, tergantung  keputusan  mama  aja. Tapi  kalau  buat  Langit. Langit  bakalan  seneng  banget, punya  keluarga  yang  utuh  lagi. Dan  apalagi  sekarang, bertambah  ada  Angkasa," jelas  Langit.

Riana  tersenyum  mendengar  ucapan  anaknya. Lama  tidak  jumpa  bertahun-tahun, membuat  pemikiran  Langit  semakin  dewasa. Riana  jadi  tambah  menyesal, sudah  menyia-nyiakan  anak  sebaik  Langit.

"Mama  bangga  sama  kamu, Lang. Kamu  udah  makin  dewasa. Sehat-sehat  terus  ya  nak,"

"Amiin !!"

"Mama !!! Kasa  lapar  nih !! ayo  makan  sama-sama !!" seru  Kasa  dari  arah  dapur.

"Iya  sayang !! ayo  Lang !!"

"Ayo  ma, Langit  juga  lapar !!"

Mereka  bertiga  pun  makan  bersama. Sesekali  Langit  menjahili  Kasa. Membuat  anak  itu  merengek  kesal, dan  Riana  tersenyum.

Tbc...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 10, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Angkasa  Untuk  LangitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang