~ 1 ~

504 33 0
                                    

Belakangan  ini, Bima  disibukkan  dengan  berkas-berkas  kantor. Sehingga  sering  mengabaikan  Langit, hingga  sang  anak  mendengus  sebal.

"Papa !! udahan  dulu  dong !! temenin  Langit  makan !!" pinta  sang  anak.

Bima  menghentikan  aktivitasnya. Lalu  beralih  menatap  anaknya, yang  berada  di  ambang  pintu. Bima  tersenyum.

"Ya  allah !! papa  sampai  lupa. Maaf  ya  sayang !!" ucap  Bima.

"Iya  gapapa  kok. Ayo  pa !!" ajak  Langit  lagi.

"Yuk !!"

Bima  segera  merangkul  bahu  Langit. Turun  ke  bawah, untuk  makan  siang  bersama. Asisten  rumah  tangga  mereka - bi  Rahma - sudah  membuatkan  makanan.

"Gimana  tadi  di  sekolah ??" tanya  Bima, sembari  mengambil  lauk.

"Seperti  biasa, pa. Aku  nggak  lakuin  aktivitas  berat  kok," jawab  Langit.

Bima  hanya  mengangguk, melanjutkan  acara  makan. Sampai  habis. Begitupun  dengan  langit, yang  selesai  meminum  obatnya.

"Nanti  malam, papa  lembur  di  kantor. Kamu  papa  titipin, ke  rumah  om  Fahri  ya," jelas  Bima.

"Oke  papa !!" jawabnya  disertai  senyum  bulan  sabitnya. Membuat  Bima  ikut  tersenyum.

"Yaudah, kamu  istirahat  ya !! papa  mau  lanjut, periksa  berkas-berkas  kantor," perintah  Bima.

Langit  mengangguk. Ia  kembali  ke  kamarnya. Bima  pun  kembali, ke  ruang  kerjanya.

---skip>>>

_@Kediaman  Fahri_

Langit  dan  Bima, sudah  sampai  di  rumah  Fahri. Langit  akan  menginap  semalam.

"Mas, mba. Aku  titip  Langit  ya !! cuma  semalam  aja  kok. Kerjaan  di  kantor, udah  menumpuk," jelas  Bima.

"Kamu  nggak  usah  khawatir !! Langit  aman  sama  kita," ucap  Luna.

"Kan  ada  aku, om. Aku  bakal  jagain," ucap  Angga.

"Makasih  banyak  ya, semuanya. Aku  berangkat  dulu !! assalamu'alaikum !!" pamitnya.

"Wa'alaikum  salam !!" balas  mereka.

Bima  langsung  berangkat. Setelah  sebelumnya, ia  mengecup  kening  putra  kesayangannya.

"Ayo  anak-anak !! kita  nonton  bareng !!" ajak  Fahri.

Diangguki  kedua  pemuda  itu. Memasuki  ruang  tengah. Disana, Luna  sudah  menyiapkan  camilan  dan  minuman. Langit  menonton, sambil  bersandar  pada  kaki  sofa.

Tbc..

Angkasa  Untuk  LangitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang