#45

624 78 17
                                    

"Seok"

"Eunri"

"Kau saja dulu" ucap Eunri mencoba untuk tidak canggung.

Sekarang mereka sudah berada di mansion Jung, dikamar mereka dulu.

Anak-anak sudah tidur. Mungkin.

"Tidak ada yang ingin kau ceritakan padaku?" mulai Hoseok dengan mata yang masih setia menatap langit.

"Malam itu aku keluar untuk mencarimu, karena saat itu kau pergi dari pagi sampai tengah malam belum juga pulang, hujan lebat tak membuatku urung, diam-diam aku mengambil kunci mobil dan pergi mencarimu. Aku tak tau jika mobilku sudah disabotase Jessica dan Jieun noona, saat ditikungan dekat jurang, remku blong, jalanan sangat licin, dan akhirnya aku menabrak pohon lalu pembatas jalan"

Eunri mengambik nafas sejenak.

"Tak ada orang disana, perutku tertusuk ranting pohon, aku memilih untuk menelpon Yoongi oppa, dan ternyata ia sudah dijalan untuk mencariku, tepat saat Yoongi oppa datang menyelamatkanku saat itu juga mobilku terjatuh ke jurang dan meledak--- stop, jangan lanjutkan" Eunri termangu. Hoseok menempelkan jarinya tepat ditengah bibir Eunri

"Aku tak ingin mendengarkan lebih lanjutnya lagi, sekarang dengan kau ada didepanku itu sudah lebih dari cukup, dan .... maaf untuk aku yang membentakmu saat itu, aku .... kelepasan" ujar Hoseok sambil menunduk

Dia yang minta penjelasan, dia juga yang nyuruh stop, untung suami sendiri -Eunri

Eunri mengangkat dagu dan menegakkan pundak Hoseok.

"Tak apa, aku tak dendam sama sekali padamu, dia menumpahkan air itu sendiri, dia menyakiti diri sendiri, lalu .... lalu dia menyalahkanku, hiks" Eunri mulai mengingat kejadian 15 tahun lalu.

Hoseok menarik Eunri dan memeluknya.

"Tak apa tak apa, aku tau itu, maaf. Sudah jangan menangis, ayo tidur" saat Hoseok sudah ready di kasur.

Mau tidur gais, gausah punya dark mind ya kelen :')

"Aku kekamar anak-anak dulu" ucapan Eunri membuat Hoseok bangkit dari sesi mari kita tidur.

"Sayaangg"

"Apa?"

Bucinnya tuan Jung sudah kembali kawan.

"Anak-anak sudah tidur baby, tak perlu di cek"

"Tapi Yeonjun, Soobin, dan Beomgyu punya kesulitan tidur Seok, dan aku harus memastikan mereka tidak minum obat tidur dalam jumlah yang banyak lagi"

Hoseok berdiri dan menarik tangan Eunri, hingga membuat tubuh kecil Eunri menubruk tubuh atletis Hoseok.

"Anak-anak sudah tidur aku yakin itu sayang, jadi gimana kalo kita buat adik lagi? Biar tam ----"

Duagh

"Buang pikiran kotormu tuan Jung, atau aku akan memotong sampai habis adikmu itu" ucap Eunri setelah menendang kaki Hoseok.

"Astaga sayang kamu kok makin ganas si? Kamu lagi isi apa gimana? Masa Yoongi hyung yang ngisi?" beneran ga ada rem mulut Hoseok

"Yaish! Sembarangan aja kamu kalo ngomong, bahkan sejak Soobin masih bayi, Yoongi oppa ga pernah masuk kekamar aku ya. Ngawur aja mulutmu itu. Udah ah aku liat anak-anak dulu"

Hoseok mukanya udah asem aja, tapi dia tetep ngikutin istri tercintanya.

Pertama masuk kekamar Yeonjun Soobin.

"Masih sulit tidur, dear ?" Yeonjun Soobin terjengit kaget. Mereka sedang duduk dimeja belajar, sedang sibuk.

Sibuk ngelamun.

soulmate~jhs✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang