Gantung y? Maap :)
3000 kata, tiati gumoh :)
Typo bertebaran, harap maklum
Happy reading semua♡
🐥🐥🐥
Dilain tempat.
"Jun?"
"Paan?"
"Njun"
"Ape?"
"Jung Yeonjun!"
"Apasih bangsat"
"Ahaha gue kira lo budek"
"Gue mau ngomong sesuatu nih sama lo"
"Sorry aja nih Hwang, gue masih lurus ya jadi kalo lo mau nembak gue jadi pacar lo gue tolak"
Plakk
"Sialan lo, gue juga masih lurus ya anjing"
Yeonjun hanya tertawa menanggapi makian Hyunjin.
Sedangkan Hyunjin menarik nafas dalam, seperti ada yang ingin dikeluarkan dari dalam hatinya.
"G-gue minta maaf ya Njun"
"Buat?"
"Buat semuanya. Buat..."
Hyunjin menjeda ucapannya dan menarik nafas lagi.
"Buat semua perbuatan nyokap gue, Jessica Hwang yang udah obrak-abrik isi keluarga lo, ngebuat tante Eunri menderita lama, juga buat dua adek lo, Taehyun juga Hueningkai"
Hyunjin menoleh sebentar kearah Yeonjun, kenapa tak ada reaksi batinnya?
"Sans Hwang, gue udah maafin nyokap lo kok, lagi pula mau gimanapun juga nyokap lo juga nyokap gue sama Taehyun, Hueningkai. Kita sodara seibu"
Nafas Hyunjin tercekat, ia terkejut dengan ucapan tenang Yeonjun.
"Hyunjin, lo adek gue, dan gue gamau adek-adek gue ikut nanggung semua beban dari ibu, jadi gue mohon ya sama lo buat nerusin rencana yang dikasih buat lo"
Kali ini ia benar-benar dibuat kaget dua kali oleh Yeonjun.
"Gimana... bisa?"
"Apasih yang Jung Yeonjun ga tau, gue tau semuanya Hyunjin. Bahkan rencana lo juga Yeji gue tau, ralat bukan cuma gue tapi Soobin, Beomgyu, Taehyun, juga Hueningkai tau"
Hyunjin mencekram setir mobilnya.
Ia menangis.
Yeonjun tau itu.
Kemudian ia tersenyum dan menyentuh pundak Hyunjin.
"Dek"
Otomatis Hyunjin menoleh kaget.
"Ternyata lo sama lucunya ya kaya adek gue yang lain" Yeonjun terkekeh
"Gausah ngerasa bersalah sama gue, biarin gue yang nyelesein ini ya" ucap Yeonjun sambil mengelus kepala Hyunjin
"Engga Njun, udah cukup lo berkorban buat keluarga lo, sekarang biar gue... biar gue yang berkorban buat keluarga lo, sekaligus nyadarin mama"
Hyunjin meng-gas mobilnya.
"Hyunjin"
"Kak mobil ini udah di sabotase, rem nya dibuat blong, dan yang bisa lolos cuma satu orang, dan gue harap lo bisa selamat"
"Sampein salam gue ke tante Eunri juga om yang lain, gue juga minta maaf buat adek-adek lo, tolong bilangin ke Yeji jangan nangisin gue suruh dia jadi pilar kuat buat Niki, juga sampein ucapan maaf gue ke ayah Minhyun kalo anak cowo nya ga bisa kembali dengan selamat"
KAMU SEDANG MEMBACA
soulmate~jhs✅
Teen FictionKetika kebahagiaanku sudah ada ditanganku, kenapa seseorang harus mengambil paksa dariku Mengapa aku harus merasakan derita lagi? Apa Tuhan sedang mengujiku? Jika iya, kumohon sudahi ujian ini Tuhan, aku sudah cukup lelah -Jung Eun Ri Start: 19 Mare...