Previous chap
"Eunri noona?"
Ya. Orang itu adalah Eunri. Jung Eunri sang kakak ipar perempuan Jimin dan Taehyung yang pernah dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan atau kabar bahwa ia baru meninggal 3 bulan yang lalu akibat dibunuh oleh seseorang.
Namun sekarang orang yang dikabarkan meninggal itu malah berdiri dihadapannya dengan tersenyum.
Dua kejadian itu berputar di kepala keduanya.
🐥🐥🐥
Jimin dan Taehyung masih tak mempercayai fakta bahwa kakak perempuannya masih hidup. Benar-benar masih hidup.
"Kalian berdua ini kenapa nempel terus sama Eunri si?" Ucap Yoongi kesal.
Bagaimana tidak kesal,sejak Eunri membukakan pintu untuk mereka,keduanya langsung memeluk Eunri dan alhasil sampai detik ini Jimin dan Taehyung masih betah menempel di Eunri
"ish kenapa si hyung,orang noona biasa aja kok,kenapa hyung yang rese" saut Jimin kesal
"Oh iya Kook bukannya tadi dirumah kau bilang akan terlambat kekantor,tapi kenapa sekarang masih disini?" Tanya Taehyung
"aku mengucapkan itu agar bisa cepat keluar hyung dari rumah dan menghindari pertanyaan dari Jin hyung atau Namjoon hyung atau yang lebih parah...dari Hoseok hyung" jawab Jungkook pelan diakhir kalimatnya
Sadar dengan ucapan Jungkook keempatnya langsung menoleh kearah Eunri.
Dan benar saja senyum bahagia Eunri seketika menghilang.
"ma-maafkan aku noona..a-aku tak---sstt tak apa Jim" potong Eunri dengan mengelus kepala Jimin.
"jadi apakah noona tidak ingin menceritakan yang sebenarnya terjadi padaku dan Jimin?" Ucap Taehyung mengganti topik pembicaraan dengan tatapannya yang seperti menuntut sesuatu
"Baiklah akan ku ceritakan" jawab Eunri dengan terkekeh.
Flashback
Setelah Yoongi tiba ia melihat mobil Eunri hampir terjatuh dan ia langsung bergegas menghampiri Eunri.
Dan benar saja Eunri sudah diambang kesadarannya.
"bertahanlah,Eunri kumohon" pinta Yoongi sambil menggendong Eunri menuju mobilnya.
butuh waktu sekitar 20 menit untuk sampai ke Rumah Sakit terdekat.
Setelahnya sampai Yoongi langsung menempatkan Eunri diatas brankar yang sudah disiapkan dan berlari mendorong brankar bersama dokter dan suster.
"kumohon selamatkan adikku" sungguh penampilannya kacau. Darah kering dimana-mana
1 jam berlalu namun lampu IGD belum juga berubah. Ketakutan Yoongi semakin menjadi.
Hingga suara pintu IGD terbuka dan keluarlah Eunri.
Namun perutnya sudah kempes.
Apa yang terjadi
Seakan tahu apa yang dipikirkan Yoongi,Baekhyun langsung menghampiri Yoongi
"maaf kita mengeluarkan bayinya terlebih dahulu agar keduanya selamat" ucap Baekhyun
"t-tapi mereka selamat kan,Baek?" sungguh Yoongi takut sekali.
"tenang Yoon bayi dan ibunya selamat...tapi maaf lagi ya karena sang bayi harus keluar sebelum waktunya..jadi untuk sementara waktu bayinya diletakkan di tabung inkubator" lanjut Baekhyun dengan nada melemah.
KAMU SEDANG MEMBACA
soulmate~jhs✅
Teen FictionKetika kebahagiaanku sudah ada ditanganku, kenapa seseorang harus mengambil paksa dariku Mengapa aku harus merasakan derita lagi? Apa Tuhan sedang mengujiku? Jika iya, kumohon sudahi ujian ini Tuhan, aku sudah cukup lelah -Jung Eun Ri Start: 19 Mare...