Previous chap
"Eunri kecelakaan dan bayi serta sang ibu tak bisa diselamatkan"
🐤🐤🐤
Semua yang ada disana terdiam membeku mendengar ucapan Yoongi.
"tidak mungkin hyung...noona tidak mungkin meninggal...semalam aku masih memeluk dan menenangkannya...semalam aku masih melihat wajahnya...semalam ia masih menangis di pundakku hyung...hiks...noona" tangis Jungkook pecah,Jimin dan Taehyung mencoba untuk menenangkan Jungkook.
Sedangkan Hoseok? Ia terduduk lemas. Matanya menatap lantai. Batinnya terus berteriak istrinya tidak mungkin mati.
"Tidak mungkin hyung...istriku tidak mungkin mati" ucap Hoseok.
"apalagi,Seok!? Aku melihat dengan mata kepalaku sendiri rem mobil Eunri blong dan mobilnya menabrak pohon lalu pembatas jalan!" bentak Yoongi
"semuanya berantakan,semuanya runyam sejak kau membawa wanita sialan itu kedalam rumah ini,Jung Hoseok!"
Seokjin berteriak dan mencengkeram kerah baju Hoseok. Hoseok hanya bisa terdiam.
"lalu dimana mayat Eunri,hyung?" tanya Namjoon yang sedari terdiam.
Yoongi terdiam sebentar,matanya melihat semua saudaranya.
"mayatnya jatuh dari atas tebing dan pihak kepolisian mengatakan tubuhnya tak dapat di identifikasikan" runtuh sudah pertahanan maknae line.
Jungkook,Taehyung,dan Jimin menangis sangat keras. Hoseok terduduk dengan air mata yang tak henti-hentinya turun.
"ini semua karena kau,Jung Hoseok!" suara bentakan Namjoon membuat seisi mansion terkejut.
"Terus saja salahkan aku! Kau,Seokjin hyung,maknae line,siapa lagi setelah ini,Oh kau..Yoongi hyung! Semuanya salahkan aku saja" teriak Hoseok dengan air mata yang berurai
Bughh
"kau pantas disalahkan hyung. Jika kau tak terlalu memanjakan wanita itu mungkin saat ini kau masih bisa melihat senyum hangat Eunri noona,lagi pula mengapa kau tak pulang semalaman? Bukankah ada Jieun noona disana!?" kali ini Jimin yang membentak Hoseok dengan mencengkeram kerah Hoseok juga.
Hoseok bungkam. Yang dikatakan Jimin memang benar.
"kau akan beralasan apa lagi hyung? Istrimu yang paling utama dari semuanya hyung,bahkan noona sedang mengandung anak yang jelas-jelas anakmu dibanding anak yang dikandung wanita sialan itu,hyung" Taehyung yang bersuara berhasil membungkam mulut Hoseok lagi.
Lalu Yoongi mendekat dan terpaksa Jimin melepas cengkeramannya.
"mulai detik ini Jung Hoseok,aku Jung Yoongi sangat sangat membencimu!" ucap Yoongi dengan penekanan diakhir kalimatnya.
Setelah itu ia meninggalkan Hoseok yang masih terduduk dilantai.
Chanyeol yang melihat itu hanya mampu mengepalkan tangannya. Sang adik sudah masuk perangkap yang dibuat kakak perempuannya dan Jessica.
◽◽◽
"halo pak Lee berkas yang kuminta tadi sudah siap?" itu Yoongi yang sedang menelpon sekretarisnya.
"sudah sanjangnim"
"kirim filenya saja,akan ku print sendiri disini"
"baik sanjangnim"
Tuutt
Setelah itu Yoongi langsung bersiap.
Jika kalian berpikiran Yoongi bersiap untuk pergi kekantor. Itu salah besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
soulmate~jhs✅
Fiksi RemajaKetika kebahagiaanku sudah ada ditanganku, kenapa seseorang harus mengambil paksa dariku Mengapa aku harus merasakan derita lagi? Apa Tuhan sedang mengujiku? Jika iya, kumohon sudahi ujian ini Tuhan, aku sudah cukup lelah -Jung Eun Ri Start: 19 Mare...