#46

675 71 40
                                    

"Jadi gada yang mau buka suara kenapa para kakak tidur dikamar adek?"

Iya. Pagi ini mereka disidang sama Eunri.

Udah kaya ratu. Eunri duduk di sofa, anak-anaknya duduk di bawah terus kepalanya nunduk.

Mana masih kucel banget lagi, keliatan kalo baru bangun.

"Semalem kita berdua ga bisa tidur bun, terus Beomgyu kekamar niatnya mau minta lagu, eh pas keluar kamar dia denger suara Hyuka lagi nangis, yauda Gyu manggil kita buat meriksa Hyuka kenapa sambil nenangin Hyuka, eh kitanya kebablasan tidur bareng disana" jelas Yeonjun yang paling tua.

Bunda nakutin kalo lagi marah, lebih nakutin daripada ayah Yoongi - anak-anak

"Bener dek semalem kamu nangis? Kenapa, hm?" dalam hati para hyung bersyukur, sedangkan umpannya, alias Hueningkai tak tau apa-apa.

"I-iya bun"

"Kenapa?"

Hueningkai diam sebentar.

"Ibu kemarin telpon Hyuka, bilang sama Hyuka kalo ibu mau bawa pergi Hyuka juga Gyu hyung biar bunda sama ayah ngerasain gimana ditinggal sama anaknya" jawab Hueningkai gugup.

Hyungdeul terkejut, mereka kira Hyuka bakal ceritain tentang apa yang terjadi semalem, ternyata .....

"Kau tak sedang bercanda kan, Kai?" Yeonjun

"Tidak hyung, salah satu alasan aku menangis semalam memang itu"

Taehyun berlari kekamar mengambil handphone nya, lalu kembali.

Ia menekan kontak yang beberapa minggu ini selalu menghubunginya.

"Halo paman Kyungsoo, Taehyun ga akan bertele-tele, bisa bicara sama ibu?"

Semua orang terkejut, terutama Eunri juga Hoseok.

"Tae ...."

Eunri memegang pundak Taehyun.

"Halo anakku, gimana kabarmu sayang?"

"Gausah banyak basa-basi bu, Taehyun muak denger suara ibu, Taehyun cuma bilang gausah ganggu kehidupan ayah lagi, ibu harusnya sadar diri ibu bukan siapa-siapa bagi hidup ayah, ibu cuma benalu yang sangat merugikan, ibu cuma penganggu"

"Wah belajar kalimat seperti itu dari siapa, hm? Mulai kurang ajar ya sama ibu. Inget Tae, kamu sama adek kamu itu masih darah daging ibu, ga seharusnya kamu bicara gitu!"

Handphone Taehyun direbut oleh Yeonjun

"Biar hyung saja"

"Ibu ... aish bahkan memanggilmu seperti itu membuat bibirku gatal. Gausah sok peduli seakan-akan kau yang mengurus Taehyun dan Hyuka sejak kecil, ingatlah kau yang membuat Taehyun punya penyakit pada pernafasannya, kau bahkan membuat Taehyun juga mengidap penyakit gagal ginjal, kau ... wah aku saja masih tak habis pikir kenapa kau sekejam itu pada anakmu sendiri. Sekarang dan seterusnya Taehyun dan Hueningkai bukan anakmu lagi, ia hanya anak dari Jung Eunri dan Jung Hoseok, juga putra keluarga Xu Minghao. Jika kau tanya dimana sopan santunku maka akan kujawab, aku tak perlu sopan santun untuk berbicara pada manusia seperti kau, sekian dan terima kasih silahkan nikmati waktumu dipenjara, dan mungkin akan lebih lama, babayy~~"

Tuutt

Yeonjun ngos-ngos an, Soobin langsung mengulurkan air minum dan di minum Yeonjun hingga tandas tak bersisa.

Semua yang ada disana melongo.

"Hyung kau lagi belajar ngerap? " tanya Beomgyu masih dengan wajah cengonya.

soulmate~jhs✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang