#47

359 52 11
                                    

Kalo ada typo mohon dimaafkan, karena manusia tidak luput dari kesalahan.

Aww :)

Happy reading♡

🐥🐥🐥

"Hwang entar jadi kerkel dirumah lo, kan? Jangan dirumah gue pokoknya, gue lagi pundung ma ayah" ucap Yeonjun saat mereka baru saja keluar kelas

"Iye Njun iye, dirumah gue. Lagian lo badan udah segede gini masih aja pundungan mana sama bokap sendiri lagi, malu woy sama bisep lo" ejek Hyunjin

"Bacot banget Hwang Hyunjin, heran deh gue"

Setelah menjawab sewot Hyunjin, Yeonjun langsung melenggang pergi.

"Jung Yeonjun pundungan!"

Dan pertengkaran kedua dimulai.

~~~

"Yeonjun kamu nanti berangkat sama Soobin, Beomgyu ya. Ayah, bunda, sama adek-adekmu mau berangkat duluan, harus bantu-bantu ayah Seungcheol soalnya" ucap Eunri sambil merapikan apa yang harus dibawa nanti.

"Bunda tapi nanti Yeonjun ada kerja kelompok dirumah Hyunjin" jawab Yeonjun dengan raut sedih.

"Ah, yaudah kalo gitu, nanti biar Soobin berangkat berdua aja sama Gyu" Eunri

"Bin nanti lo berangkat bareng Gyu, ye!" Teriak Yeonjun dari lantai bawah

Tapi tanpa dosa Soobin melempar gelas plastik kosongan dari lantai atas ke Yeonjun.

"Gue denger Jung Yeonjun!" Soobin

"Gue udah denger denger bang Yeonjun!" Beomgyu.

"Sialan lo--- Jung Yeonjun omongannya" Eunri menyahuti makian Yeonjun dengan suara dingin.

"eh maap bun, kelepasan"

Sedangkan kedua adiknya diatas tertawa.

...

Jam sudah menunjukkan pukul 5 sore, itu tandanya 1 jam lagi mereka harus segera bergegas kerumah Seungcheol.

"Njun kamu beneran engga berangkat bareng Soobin? Apa ga bisa ditunda dulu kerja kelompoknya? Bunda ga enak perasaannya" karena sedari tadi Eunri merasakan hal yang buruk dihatinya.

Yeonjun mengetahui kekahwatiran ibunya, ia pun mengelus kedua tangan dan pipi Eunri. Memberi ketenangan pada sang bunda.

"Maaf bun, tapi kerja kelompoknya gabisa diundur besok deadlinenya. Yeonjun ga bakal kenapa-kenapa kok, percaya deh sama Yeonjun"

Cup

Yeonjun mengecup kedua pipi Eunri dan memeluk ibunya itu.

"Abanggg!"

Yeonjun menoleh.

Dilihatnya 2 bocah gembul berlari kearahnya.

"Abang maw pelgi kemana? Uwon boyeh itut?"

"Ddeonu duda maw itut abang enjun"

Jung Sunoo dan Jung Jungwon

2 adik kembar Yeonjun yang masih balita.

*di chap 46 mereka ga muncul, so im sorry tetiba ngemunculin 2 bayi gemoy di chap 47 :( .

Mereka anak kandung Eunri, lahir waktu kedua abangnya masih SMP kelas 2.

"abang mau sekolah dek, nanti abang nyusul dek Uwon sama Ddeonu dirumah om Cheol, ya" ucap Yeonjun sambil mengelus surai Jungwon dan Sunoo

Lalu Yeonjun berdiri dan membenarkan letak tasnya, kemudian berpamitan kepada Eunri.

soulmate~jhs✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang