"Kurang ajar"
Apa ini? Baru diawal chapter sudah ada yang mengumpat.
"Percuma kau terus mengumpat bodoh,itu takkan membuat adikku mengubah keputusannya"
Baiklah mari kita dengarkan percakapan kedua orang ini.
"Tapi...yang benar saja? Cerai? Hey aku mendapatkannya saja dengan susah payah,bahkan sampai aku membunuh Eunri hanya demi mendapatkan ia seutuhnya..tapi...apa ini...ia menceraikanku begitu saja? Wahh tidak masuk akal"
"Ya! Jessica Jung bukan adikku yang bodoh tapi kau yang kelewatan"
Ternyata ini adalah percakapan antara Jieun dan Jessica.
"Kelewatan bagaimana si,Jung Jieun?" Jessica geram. Ia masih emosi ketika Hoseok memintanya untuk bercerai.
"Hahh"
Jieun menghela nafas berat. Ia bingung dengan pemikiran adik iparnya ini.
"Ya! Kau menjelek-jelekkan Eunri,menyuruh mereka melupakan Eunri,itu jelas memancing emosi mereka bodoh. Jangan lupa Hoseok masih sangat mencintai Eunri,Seokjin dan Namjoon pun juga sangat menyayangi Eunri dengan kau mengatakan hal tadi tentu membuat mereka naik darah" Jieun menjelaskannya dengan sangat emosi,padahal ia sedang menyetir.
"Lalu aku harus bagaimana?"
"Kau takkan bisa berbuat apa-apa lagi,Jes,apapun yang sudah diputuskan oleh adikku takkan ada yang bisa menentang" ucap Jieun sambil melepas seatbelt nya.
"Turunlah kita sudah sampai,dan ingat jangan sampai kau membuat keributan dipesta tuan Wen atau Hoseok akan lebih marah padamu" peringat Jieun.
Jessica hanya mendengus sebal kemudian ia juga turun dari mobil dan menyusul Jieun.
~~~
Keadaan pesta pernikahan Wen Junhui sangat meriah. Sang pemilik Wen resto ini juga mengundang beberapa artis kenalannya,seperti Kim Jong Hyun,Aron Kwak,Kang Dong Ho,Hwang Min hyun,Choi Min Ki dan beberapa teman dekat Jun.
"Eunri aku mencari Seungcheol,Mingyu,dan Minghao dulu ya" pamit Yoongi yang langsung diangguki Eunri.
Sedari tadi Eunri hanya duduk ditemani oleh ketiga anaknya dan 3 adiknya yang pasti.
Sudah seperti seorang ratu yang dijaga keenam pengawalnya.
"Bunda mau makan? Makan apa? Biar Gyu yang ambil" tawar sang bungsu yang hanya dijawab gelengan dan senyuman manis Eunri.
"Tidak perlu Gyu,bunda masih kenyang"
"Loh bukankah itu teman mu,Njun" Jungkook menginterupsi disusul Yeonjun yang langsung melihat kearah belakang.
"Oh iya...Taehyun Hueningkai" panggil Yeonjun sambil melambai kearah mereka.
Wajah Taehyun dan Hueningkai yang semula menunduk kini terangkat setelah mereka mendengar suara membahana ala Kim Yeonjun.
"Oh Yeonjun hyung" balas Taehyun lalu berlari kearah mereka.
"Halo hyung halo paman,halo bibi" sapa Hueningkai
"Oh ini temanmu yang bernama Taehyun dan Hueningkai,Bin" Eunrin tampak berbinar melihat kedua anak itu.
"Iya bunda...Tae Kai perkenalkan diri dulu sama bunda" Taehyun dan Kai pun menurut dengan suruhan Soobin.
"Salam bibi namaku Jung Taehyun dan ini adikku Jung Hueningkai" sapa Taehyun
"Salam juga panggil saja bunda seperti Yeonjun dan yang lainnya" Eunri mengelus kepala keduanya membuat darah mereka berdesir.
KAMU SEDANG MEMBACA
soulmate~jhs✅
Teen FictionKetika kebahagiaanku sudah ada ditanganku, kenapa seseorang harus mengambil paksa dariku Mengapa aku harus merasakan derita lagi? Apa Tuhan sedang mengujiku? Jika iya, kumohon sudahi ujian ini Tuhan, aku sudah cukup lelah -Jung Eun Ri Start: 19 Mare...