"Masih gamau keluar? Mereka membutuhkanmu"
"Aku belum cukup berani buat nunjukin wajahku didepan mereka, pa"
"Tapi mereka..."
"Jangan paksa aku dulu ya pa, nanti kalo aku udah siap aku bakal langsung nemuin mereka kok"
Pemuda itu berjalan memasuki kamarnya dengan bantuan kruk.
"Mereka sangat menyayangimu nak, kau harus tau itu"
Typo bertebaran!🐥🐥🐥
"Abang Gyu!"
"Abang Hyun!"
"Abang Huening!"
"Bangun!!!"
Siapa yang berteriak di pagi hari seperti ini?
"Berisik! Ganggu orang tidur aja!"
"Oh bang Hyun berani bentak Sunoo, yaudah Sunoo buang semua peliharaan ular abang"
Ya pelaku utama yang berteriak tadi adalah Jung Sunoo.
"Eh engga-engga dek ya Tuhan maap, abang kira tadi bang Soobin, maaf ya jangan buang ularnya"
Taehyun langsung terbangun ketika mendengar ancaman sang adik.
"Bangun mandi sana, katanya abang mau ke agensi" Sunoo mengingatkan
Taehyun sekarang menjadi artis sekaligus produser si label rekaman yang sama dengan Yoongi.
Atas keinginan Yoongi itu.
"Kok kamu bisa tau abang mau agensi pagi-pagi?"
"Lah bukannya abang ya yang minta tolong ke Sunoo sama Jungwon buat bangunin abang"
"Huh dasar pelupa" saut Jungwon saat tiba dikamar abangnya.
"Udah sana abang mandi Sunoo mau bangunin abang Huening sama bang Gyu"
~~~
"Si adek kalo bangunin ga tanggung-tanggung ye, pengang kuping gue" ucap salah satu dari mereka.
"Ya iyalah kalo ga gitu abang ga akan bangun, Jungwon tau abang tuh pada kebo semua"
"Pagi bang Soobin"
"Pagi juga adek"
"Adek siapa nih? Adek lo kan ada 5 bang" tanya Beomgyu
"Ya Sunoo lah, emang lo adek gue?"
"Wah yang bener aja bang, ganteng gini dibilang bukan adek lo?" Beomgyu masih tak terima
"Adek gue cuma Sunoo, Jungwon, Taehyun, sama Hueningkai... lo bukan adek gue"
"Duh hati beomie sick" belum selesai Beomgyu selesai berbicara, mulutnya sudah disumpal roti isi selai oleh Taehyun
KAMU SEDANG MEMBACA
soulmate~jhs✅
أدب المراهقينKetika kebahagiaanku sudah ada ditanganku, kenapa seseorang harus mengambil paksa dariku Mengapa aku harus merasakan derita lagi? Apa Tuhan sedang mengujiku? Jika iya, kumohon sudahi ujian ini Tuhan, aku sudah cukup lelah -Jung Eun Ri Start: 19 Mare...