#34

490 80 18
                                    

Previous chap

"apakah kita harus meminta maaf pada mereka berdua?"

🐤🐤🐤

Sesampainya Hoseok dan Eunri dirumah,mereka disuguhkan dengan pemandangan yang langka.

Taehyung,Jungkook,dan Jimin yang sedang tertidur saling memeluk. Mereka mengukir senyum.

"sudah sejak lama aku tak pernah melihat mereka seakur ini" ucap Hoseok dengan senyumnya.

Cklekk

"sstt" Hoseok memberi petunjuk untuk tidak berisik saat melihat Yoongi dan Jin memasuki rumah.

"kalian bisa pindahkan mereka kekamar? Kasihan jika mereka harus tertidur seperti itu" ucap Eunri

"ah...tapi kalian baru saja pulang aku lupa,tak perlu oppa,aku akan mengambilkan selimut- " kalimat Eunri dipotong oleh Jin.

"tak apa Eunri,jika hanya untuk mengangkat mereka saja kita kuat,ya kan,Yoon?" Jin mencari suara dengan menyenggol Yoongi.

Hoseok tau betul pikiran hyungnya ini,Jin pasti kebagian menggendong Jungkook. Seisi mansion tau bagaimana beratnya seorang Jung Jungkook.

Yoongi pun yang mengetahuinya hanya tersenyum miris,melihat hyungnya ini akan mengangkat 5 barbel sekaligus.

"baiklah jika seperti itu,Seok kau gendong Jimin,Yoongi oppa kau gendong Taehyung,dan Jin oppa kau gendong Jungkook" Yoongi ingin menertawakan Seokjin saat ini.

Tebakan Hoseok benar bukan.

"bawa mereka di kamar Taehyung yang dibawah saja,jika dikamar yang atas kalian akan kelelahan" saut Eunri sambil membukakan pintu kamar bawah milik Taehyung.

Setelah menempatkan mereka dikasur,Jin menghela nafas dalam. Terlihat sekali ia sangat kelelahan.

"oppa bersihkan diri lalu makan malam lah,akan ku siapkan" ucap Eunri. Namun sebelum itu ia meletakkan pesanan Jungkook tadi. Sedikit keberatan si tapi ia tak ingin merepotkan 3 laki-laki tadi.

Alhasil ia mengangkat kerdus susu pisang itu ke atas meja sendiri,lalu setelah itu menulis sebuah notes dan meletakkan diatas kerdus susu pisang itu.

Saat ia berjalan kearah dapur untuk menyiapkan makan malam,Eunri merasakan nyeri di perutnya. Mungkin ini efek ia mengangkat barang berat tadi.

Eunri duduk sebentar di kursi untuk menetralkan rasa sakitnya. Namun sakit itu tak kunjung hilang.

"ahh"

"sshh"

Rintihannya terdengar oleh Chanyeol. Kebetulan saat itu Chanyeol sedang turun untuk minum.

"astaga Eunri kau tak apa?" kenapa tiba-tiba Chanyeol panik. Entahlah namun rasanya ada rasa khawatir menjalar di hatinya.

"Hoseok-a!! Eunrii!!" teriak Chanyeol Hoseok.

Dengan kilat Hoseok turun menuju dapur dan melihat Eunri yang kesakitan.

"Eunri kenapa,Chan? Kau apakan dia?"  tolong singkirkan pikiran negatif Hoseok yang tiba-tiba muncul.

"yaa bodoh aku juga tak tau,saat aku turun ia sudah kesakitan seperti ini" jelas Chanyeol marah.

Saat Hoseok akan bertanya pada Eunri,Jungkook sudah memberikan obat pereda nyeri pada Eunri.

Langsung obat itu diteguknya dengan segelas air hangat yang diberikan Jimin.

"apa yang kau berikan pada Eunri,Kook? Itu bukan narkoba kan?" oh sabarkan maknae kali ini.

Dengan perlahan rasa sakit di perut Eunro berangsur menghilang.

soulmate~jhs✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang