Chapter ini gada hubungannya sama chapter sebelum atau setelahnya ye
Ini cuma chapter untuk ngerayain birthday uri maknae bangtan😙💜💜
◽◽◽
"jadi apa yang akan kau lakukan nanti,Eunri?" tanya Namjoon.
"kita akan memarahinya nanti setelah ia pulang sekolah,biasanya ia tak pernah hiraukan jika para hyungdeul yang memarahinya tapi jika aku ikut memarahinya ia akan menangis mengingat aku tak pernah sekalipun marah padanya" ucap Eunri menggebu-gebu
"kau yakin rencanamu ini berhasil,chagi?" Hoseok membuka suara.
"yakin 1000% Seok" Eunri meyakinkan 4 pria tampan didepannya ini.
"okey kita akan jalankan rencana ini sekarang saja" Seokjin yang langsung bangkit
"tunggu...tapi Jimin dan Taehyung bagaimana? Apa mereka sudah tau?" pertanyaan Yoongi membuat Seokjin duduk kembali.
"mereka sudah tau,bahkan mereka sudah menjalankan rencana itu tadi pagi" jelas Eunri dengan sedikit terkekeh.
"pantas saja saat berangkat tadi wajah Jungkook ditekuk,katanya si ia dimarahi Jimin dan Taehyung karena bangun kesiangan" saut Hoseok mengingat kejadian tadi pagi.
"lalu setelah ini kalian akan berangkat kerja?" tanya Eunri.
Pasalnya ini sudah jam 9 pagi biasanya mereka tak pernah berangkat melebihi jam 8.
"tentu saja tidak Eunri,kami akan membantumu menyiapkan pesta ulang tahun si kelinci itu" jawab Seokjin sambil mengusuk pucuk kepala Eunri.
"baiklah,kalau begitu Jin oppa kau bisa bantu aku menyiapkan kue tart?" tanya Eunri yang sambil membuka handphone nya.
"tentu saja bisa,bahkan saat pernikahanmu aku yang membuat tart besar itu" ucap bangga Seokjin.
"ketika sebuah kebohongan besar diucapkan dengan lantang" sinis Namjoon dan Hoseok
Eunri pun hanya terkekeh melihat interaksi dua kakak beradik itu.
Jika kalian bertanya dimana Jieun,Jessica,dan Chanyeol berada? Jawabannya adalah mereka sedang di pulau Jeju. Sedang berlibur lebih tepatnya.
Itu atas usul Seokjin dan Yoongi. Katanya si biar tidak mengganggu quality time party Jungkook nanti malam. Alhasil mereka di ungsikan di pulau Jeju.
"baiklah Jin oppa membantuku membuat Tart,Yoongi oppa,Namjoon,dan Hoseok akan menghias taman belakang yang akan digunakan untuk party nanti malam" pembagian tugas yang sangat merata bukan.
Mereka melakukan sesuai yang sudah dibagi tadi. Tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 04.00 PM,itu adalah jam ketiga maknae pulang.
"oppa apakah menghias tamannya sudah selesai?" tanya Eunri ketika melihat Yoongi memasuki dapur.
"hampir selesai Eunri,tinggal memasangkan tulisan "happy birthday Jung Jungkook" " tak lama Eunri,Jin,dan Yoongi mendengar teriakan dari taman belakang.
"Hyungg! Tulisannya sudah selesai!" tebak siapa itu? Siapa lagi kalau bukan Jung Hoseok pelakunya.
"aish suamimu itu padahal kan bisa ia datang kesini dan mengatakannya,tak perlu berteriak seperti itu" gerutu Seokjin.
Eunri pun hanya tertawa,suaminya memang aneh.
"chaa sekarang oppa bawa tart ini ke taman belakang,simpan di lemari pendingin yang tadi,ne" ucap Eunri yang langsung dikerjakan oleh Yoongi.
Sedangkan Seokjin membereskan dapur dan menyuruh Eunri untuk membersihkan diri lalu istirahat,menunggu kepulangan sang maknae.
Ding dong (call me on my phone, ice tea and a game of ping pong~~)
KAMU SEDANG MEMBACA
soulmate~jhs✅
Ficção AdolescenteKetika kebahagiaanku sudah ada ditanganku, kenapa seseorang harus mengambil paksa dariku Mengapa aku harus merasakan derita lagi? Apa Tuhan sedang mengujiku? Jika iya, kumohon sudahi ujian ini Tuhan, aku sudah cukup lelah -Jung Eun Ri Start: 19 Mare...