15 tahun bagi Hoseok berjalan sangat lambat,ia harus mati-matian untuk tidak kerumah abu Eunri atau ia akan kena sembur Yoongi.Laki-laki pucat itu tau segala pergerakannya,maka dari itu ia tak bisa kerumah abu Eunri meskipun ia sangat merindukan istrinya itu.
Hingga sekarang lelaki tampan ini masih tak mengetahui fakta bahwa istrinya masih hidup.
Ngomong-ngomong tentang Hoseok pasti tidak bisa jauh dari seorang wanita perusak yang sekarang menyandang gelar sebagai nyonya Jung.
Jessica Jung. Wanita 30 an yang mengaku hamil anak Hoseok. Wanita itu sekarang sudah memiliki 2 anak kembar,yaitu Jung Taehyun dan Jung Hueningkai.
"Taehyun-a"
"Hueningkai"
"Ayaahh kita satu lantai kenapa ayah teriak" gerutu Taehyun. Pasalnya anak itu hanya berjarak beberapa meter saja dari Hoseok.
"Ayah kira kalian masih dikamar,sudah cepat sini sarapan,setelah itu kalian berangkat diantar oleh paman Lee oke" ucap Hoseok sambil menyiapkan sarapan mereka.
Setelah siap semua Hoseok menyendokkan nasi ke piring mereka masing-masing.
"Ayah" panggil Hueningkai
"Kenapa,Kai?"
Hueningkai diam. Kepalanya masih setia menunduk dan tangannya saling bertautan.
"Hueningkai kenapa,hm?" tanya Hoseok lembut sambil meraih tangan si bungsu
"Ayah...kenapa selama ini cuma ayah sama paman Chanyeol yang sayang sama Kai sama hyung..kenapa bunda engga? Kenapa Kai jarang liat bunda dirumah? Kenapa Kai ga pernah liat bunda masuk ke kamar Kai sama hyung cuma buat ngasi ucapan selamat malam?" bocah itu mulai menangis
"Kai iri yah...hiks...Kai iri sama temen Kai,mereka selalu digituin sama orang tuanya...hiks...kenapa Kai ga pernah...kenapa Taehyun hyung gapernah...kenapa yah!!?" bentakan Kai menggema diseluruh rumah membangunkan Seokjin,Namjoon,dan juga Chanyeol.
"Kai udah ya" itu Taehyun yang ngelus punggung adiknya.
"Engga hyung...hiks...Kai cuma pengen tau aja kenapa...hiks...kenapa bunda,sama paman ga pernah kaya gitu...hiks...ke kita...hyung liat kemarin...hiks...waktu Yeonjun hyung sama Beomgyu hyung sakit...pamannya,bundanya,ayahnya perhatian ke mereka...hiks...tapi waktu Kai sakit sampe dirawat 2 minggu aja bunda jenguk cuma sebentar,Paman Jin cuma sebentar,paman Namjoon juga...kenapa si....kenapa kita dibedain...Kai sama hyung bukan anak ayah gitu..mangkanya dibedain"
Mereka semua bungkam. Ga nyangka dibalik tawa si bungsu,ternyata dia paling terluka sama kondisi ini.
"Kai...Kai cuma pengen dapet kasih sayang yang cukup dari rumah ini...Kai pengen dicium,pengen dipeluk sama bunda...Kai pengen tau gimana rasanya disayangi sama bunda...cuma itu...emang susah ya permintaan Kai"
Hoseok terdiam. Lidahnya kelu. Sesakit ini liat anaknya menangis menuntut kasih sayang dari keluarganya.
Sreett
"Kai berangkat dulu yah...hyung Kai tunggu di mobil ya" ucapnya kemudian langsung menarik tasnya kemudian berlalu begitu saja.
"Ayah jangan terlalu dipikir ya omongan Kai,dia...dia l-lagi kecapean aja yah,setres disekolah banyak tugas...nanti Taehyun coba ngomong sama Kai,ayah tenang aja"
Taehyun menghabiskan susunya lalu menyambar tasnya dan menyusul adiknya
"Taehyun berangkat dulu yah..oh ada paman Seokjin,paman Namjoon,paman Chanyeol..Taehyun berangkat dulu ya" ucap Taehyun sambil menampilkan senyum manisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
soulmate~jhs✅
Ficção AdolescenteKetika kebahagiaanku sudah ada ditanganku, kenapa seseorang harus mengambil paksa dariku Mengapa aku harus merasakan derita lagi? Apa Tuhan sedang mengujiku? Jika iya, kumohon sudahi ujian ini Tuhan, aku sudah cukup lelah -Jung Eun Ri Start: 19 Mare...