#36

561 79 3
                                    

Previous Chap

'rencanaku berhasil,bukan'

🐤🐤🐤

Lamunan Jieun terhenti ketika suara pintu IGD terbuka. Terlihat seorang dokter wanita muda. Jieun tau nya ia adalah teman Hoseok.

"bagaimana keadaannya,Lis?" tanya Hoseok dengan nada khawatir.

Lisa sedikit mengkerutkan dahinya,ia bingung siapa wanita ini kenapa Hoseok sangat khawatir.

"terjadi pendarahan tadi,sebaiknya ia harus segera melahirkan caesar jika melahirkan normal itu akan mengancam nyawa sang ibu" jelas Lisa.

"lakukan yang terbaik untuk adik saya,dok" sambar Jieun.

"adik?"

Lisa semakin dibuat bingung. Lisa tau Hoseok tak pernah punya adik perempuan.

"ahh a-apa dia sudah sadar?"

Hoseok mengalihkan pembicaraan. Hoseok tau arah ucapan Jieun,ia pasti akan menjawab bahwa Jessica adalah adik iparnya.

"ia belum sadar,mungkin efek obat bius yang kuberikan tadi. Jika ia sudah sadar nanti panggil aku" setelah mengucapkan itu Lisa pamit kembali ke ruangannya. Mata Lisa tak lepas dari Jieun. Entahlah ia sedikit mencurigai wanita bermata sipit itu.

Masion Jung
18.30 PM

Hari semakin malam,masih tak ada tanda-tanda Hoseok pulang. Itu membuat Eunri cemas,ia mondar-mandir dikamar Yoongi.

Pikirannya kini hanya dipenuhi Hoseok. Benar bukan,mau berapa kalipun Eunri disakiti,Hoseok akan selalu menghiasi hati dan pikirannya.

"noona makanlah kau belum makan sedari pagi" suara Jungkook mengalihkan atensi Eunri

"nanti saja Kook,aku belum lapar" tolaknya

"noona aku tak mau kau sakit,makanlah sedikit ya" Jungkook terus membujuk Eunri agar ia mau makan. Pasalnya wanita ini tak mau makan sampai Hoseok pulang,namun hingga saat ini yang bersangkutan belum juga menunjukkan batang hidungnya.

"Jungkook letakkan di nakas saja,nanti noona makan,janji"

Jungkook melakukan instruksi Eunri,namun Jungkook tak segera keluar,ia memperhatikan Eunri dengan raut wajah yang tak dapat diartikan.

"ada apa----"

Grepp

"noona jangan sakiti dirimu hanya karena Hoseok hyung,jika kau tak ingin makan setidaknya pikirkan bayimu,aku yakin ia sangat lapar disana" Ya. Jungkook memeluk Eunri.

"aku tau kau sangat mencintai hyungku yang bodoh itu,tapi apa kau tak lelah jika terus disakiti seperti ini,kumohon noona menyerahlah,sekarang Hoseok hyung tak pantas untuk diperjuangkan olehmu" ucap Jungkook. Pundak Jungkook basah,Eunri menangis dipelukan Jungkook,itu menambah rasa sakit dihatinya.

Menambah amarah yang tersimpan untuk hyungnya itu semakin tinggi.

Jungkook tak suka melihat noonanya ini menangis. Bukan hanya Jungkook,Taehyung,Jimin,Namjoon,Yoongi,Seokjin pun sama halnya.

Maknae line tak segan-segan menghajar orang yang berani membuat noonanya ini menangis,tak terkecuali Hoseok.

"aku tak tau Kook...aku tak tau jika ada Jessica di belakangku...aku tak tau...." luruh sudah pertahanan Eunri.

Jungkook mengepalkan tangannya kuat.

"aku tau noona,ini bukan salahmu" Jungkook berjanji pada semesta akan menghajar Hoseok hingga Jungkook puas.

soulmate~jhs✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang