Pengumuman

287 25 5
                                    

Holaa, guyss..

Aku baru membuka buku ini sampai entah berapa lama aku ninggalinnya :v. Udah 5 bulanan yang lalu kali ya? Dan aku tidak update2 karena masalah2 tertentu kayak kuliah, terus alur cerita ini masih berantakan hingga aku ragu buat update lagi, gak sempet juga karena tugas kuliah yang menumpuk bgt, dan gk mood juga sih..

Untuk update an cerita ini aku pikirkan lagi. Dan sekarang, aku ingin bikin cerita baru untuk merayakan ulang tahun Hoseok tanggal 18 nanti.

 Dan sekarang, aku ingin bikin cerita baru untuk merayakan ulang tahun Hoseok tanggal 18 nanti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku belum tau pasti sih bakal berapa chapter cerita ini. Cuma aku mau usahain cerita ini beresnya tepat tanggal 18 Februari. Tapi tanggal 18 Februari aku udah masuk kuliah lagi 🤔..

Pokoknya, kalaupun cerita ini beresnya lebih tanggal 18 Februari pun bakal aku lanjutin lagi.. Inshaalla.. Soalnya kadang kalau di tengah cerita suka rada unmood gitu, jadi males buat bikin cerita. Tapi aku sering banget bikin2 cerita kalau lgi gabut di word. Dan jarang bgt ngetik langsung di watpadd nya.

Yang pasti, aku mau minta bantuannya nihh.. Tolong buat siapapun yang mau Army apalagi Hoseok stan, pliss share cerita baru aku untuk ke semua Army karena aku ingin supaya semakin banyak Army yang merasa terhibur dengan story tentang Hoseok brothership ini. ( Karena kan jarang bgt cerita Hoseok yang kayak gini juga kan ??😢😢)

Dan Semoga kalian terhibur yaa dengan project baru ku ini..😉😉

Hoseok SaranghaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang