Dongeng sebelum tidur guyss..
Happy reading 💜💜💜
.
.
.
Mereka melihat pintu yang diketuk entah oleh siapa. Tanpa izin dari mereka, pintu pun terbuka dan mereka terkejut karena, Jin memasuki kamar mereka.
Mereka tak percaya bahwa kakak sulung mereka itu memasuki kamarnya, padahal mereka belum berbaikan. Mereka semakin terkejut karena saudara-saudara lainnya masuk kedalam kamarnya sembari membawa kue ulang tahun untuk Jimin dan Taehyung.
"Jimin, Taehyung.." Panggil Jin lembut pada mereka. Jimin dan Taehyung masih terdiam, masih mencerna apa yang sedang terjadi.
"Saengil chukae, untuk kedua adik kembar hyung, hm.." Sambung Jin sembari tersenyum.
Jungkook pun menyalakan lilinya dan memberikan pada Jin.
"Saengil chukae hyungdeul" Kata Jungkook yang juga tersenyum. Membuat saudara kembar itu menampung air mata sekarang.
"Ayo, ditiup lilinnya" kata Namjoon. Jimin dan Taehyung melihat semua saudaranya itu. Yoongi hanya mengangguk, menyuruh mereka untuk meniup lilinnya.
Jimin dan Taehyung pun meniup lilinnya kembali. Dan kini, mereka dipenuhi oleh tangisan air mata. Mereka tak percaya bahwa saudaranya itu datang untuk merayakan ulang tahun mereka.
"Jin hyung.." Isak Jimin memanggil sang kakak.
Jin kembali tersenyum. Ia pun mengajak Jimin dan Taehyung untuk berpelukan. Dan akhirnya, mereka berpelukan.
Jin, kembali datang ke tempat dimana Hoseok berada. Namun kali ini, ia disambut oleh Jihyo dan Jongkook.
"Eomma.. Appa"
Mereka pun berpelukan. Terlihat mereka saling rindu satu sama lain.
"Hoseok dimana?" Tanya Jin yang melihat sang adik tak ada. Mereka saling melihat, terlihat bingung ingin menjawab apa.
"Eomma, Hoseok dimana, eoh?" Tanya Jin kembali. Jihyo pun menjawab.
"Adikmu, ia sepertinya sedang kecewa. Melihat kalian yang sedang tidak akur di dunia" Jawabnya, Jin memasang wajah bingung.
"Maksud eomma?"
"Kalian, kau dan para adikmu sedang tak akur kan? Kau sedang memarahi mereka kan Jin?" Kata Jongkook, membuat Jin terdiam
"Kami melihat semuanya, Jin. Dan Hoseok kecewa karena kalian tak bahagia. Kalian tak bahagia karena Hoseok pergi. Hoseok sangat kecewa dengan dirinya sendiri"
Kata-kata orang tuanya itu membuat Jin semakin terdiam.
" Itu karena, aku kecewa pada mereka. Aku kecewa pada mereka karena mereka tak bisa menjaga Hoseok. Mereka yang membuat Hoseok pergi"
"Tapi Jin, kau membuat para adikmu terpuruk. Kau ingin, masalah ini terulang kembali, dan membuat diantara kalian pergi lagi seperti kami?" Tanya Jongkook, Jin menggeleng. Appanya itu benar. Sejujurnya, ia masih sayang dengan semua adiknya itu. Namun, hatinya saja yang masih kecewa dengan perlakuan mereka dengan Hoseok disaat hidupnya
"Jangan merasa bersalah lagi, sayang. Kau sudah menjaga adik-adikmu dengan baik. Sekarang, kau harus memperbaiki semuanya" Kata Jihyo mengeluskan rambut Jin sayang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hoseok Saranghae
FanfictionWarning!! Cerita ini hanyalah imajinasi author semata, dan murni buatan author. Jika ada kesalahan atau kesamaan cerita, mohon dimaafkan. Kim Hoseok, seseorang yang memiliki kesalahan di masa lalu, berusaha untuk mendapatkan permintaan maaf dari kel...