Jangan lupa voment, kuyy😊😊
*
*
*
Dua hari kemudian...
Akhirnya Hoseok sudah terbebas dari racun ditubuhnya. Dan untuk sekarang, ia akan fokus ke kemoterapinya
Hoseok tentu saja senang, mendapatkan kabar bahwa Jin tak jadi membawanya ke Amerika. Walaupun, ia tetap harus cuti kuliah selama 1 tahun.
Sekarang, Hoseok sedang dibawa oleh Suho dan Jin entah kemana. Suho yang sedang mengemudi, dan Jin yang disamping kemudi, Hoseok yang di belakang mereka terus menanyakan mereka akan kemana, namun mereka malah tak menjawab.
Setelah 2 jam mereka dijalan, akhirnya sampai juga disuatu tempat bernuansa putih. Hoseok melihatnya langsung bingung.
"Ini kita dimana hyung?"
"Kau akan tahu. Ayo, kita masuk"
Mereka pun masuk ke rumah itu. Terlihat seorang pegawai yang sedang mengurus berkas menyapa Suho
"Selamat siang, Dokter Suho" Sapanya, Suho hanya tersenyum dan melanjutkan perjalanan mereka
Mereka pun masuk ke ruangan Suho, ruangannya itu persis seperti yang di Seoul
"Kau tidak merubah suasana ruanganmu ini eoh?" Heran Jin melihat sekeliling
"Sengaja, daripada pusing-pusing lagi mikirin dekoran, lebih baik sama saja seperti rumah sakit di Seoul" Jawab Suho
"Ayo, duduk dulu. Kalian pasti cape 2 jam di perjalanan"
Mereka pun duduk, dan masih melihat sekelilingnya. Suho pun datang sambil membuat minuman untuk mereka.
"Jadi Hoseok, sesuai perjanjian kita kau akan menginap disini selama 1 tahun untuk fokus pada kemoterapi kamu.."
"... Disini kau hanya harus memikirkan kesehatanmu. Keluargamu, pendidikan kamu, semua kau singkirkan dulu dan fokus lah kesini, arraseo?" Kata Suho, Hoseok terus terdiam memperhatikannya
"Disini tidak akan seseram yang kau kira, justru disini kau akan merasa nyaman. Kau akan keluar nanti untuk merasakan udara pagi yang menyegarkan disini. Terus kau tak sendirian disini, hyung memiliki banyak pasien disini sehingga kau akan memiliki teman nantinya" Hoseok mengangguk mengerti, namun yang paling ia tak mengerti ialah..
"Tapi hyung, tempat apa ini? Mengapa aku tidak dirawat di rumah sakit Seoul saja?"
"Ini tempat khusus untuk orang-orang kanker saja, Hoseok. Mereka yang ingin cepat sembuh bisa dirawat disini, asal ia memiliki niat yang kuat untuk sembuh."
"Pokoknya tempat ini sangat istimewa, untuk kalian" Kata Suho tersenyum.
"Pokoknya jaga ia disini, Suho ah.. Jangan sampai ada apa-apa dengan adikku" Ancam Jin.
"Arraseo, Dan hyung mempunyai teman dokter dan satu asisten. Jadinya kalau hyung di Seoul mereka yang akan jaga kamu "
"Sekarang hyung antarkan kamu ke kamarmu" Kata Suho yang berdiri, disusul oleh Hoseok dan Jin, mereka keluar dari ruangan Suho
Selesai dengan perkenalan tempat barunya, Jin pun berpamitan diri untuk pulang ke Seoul. Jin sudah merencanakan skenario yang akan diceritakan pada adik-adiknya nanti tentang Hoseok. Jin langsung memeluk Hoseok erat.
"Hyung pulang dulu, ne? Jaga dirimu baik-baik. Awas jangan sampai merepotkan dokter atau pegawai yang bekerja disini" Kata Jin membuat Hoseok mengangguk
"Aku akan baik-baik saja, hyung. Pokoknya setiap hyung datang menjengukku aku dalam kondisi sehat" Janji Hoseok. Jin yang merasa lega masuk kedalam mobil Suho. Mobil pun bergerak menuju Seoul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hoseok Saranghae
FanfictionWarning!! Cerita ini hanyalah imajinasi author semata, dan murni buatan author. Jika ada kesalahan atau kesamaan cerita, mohon dimaafkan. Kim Hoseok, seseorang yang memiliki kesalahan di masa lalu, berusaha untuk mendapatkan permintaan maaf dari kel...