Aku Kembali

282 34 5
                                    

Dongeng malem-malem guys..

Aku selalu lupa buat ngetik ini .. Di usahakan untuk membaca pelan-pelan, ne?

Dan jangan lupa untuk Vomentnya, guys..

.

.

.

Hoseok POV

Tak terasa, sudah 1 tahun aku berjuang melawan penyakitku di tempat Suho hyung. Untuk sekarang entahlah hasilnya, apa aku akan bernasib seperti eomma? Atau aku akan sembuh? Hasilnya itu berada di tangan Suho hyung.

Pernah satu kejadian, dimana aku drop saat itu. Ini bukan drop biasa, kondisi ku benar-benar sangat buruk. Setelah ku selesai kemoterapi, aku terus-terusan muntah tanpa berhenti. Mulai dari sarapanku, lalu bubur yang kupesan dari klinik, dan asam lambungku keluar dari perutku.

Kupikir ini efek dari kemoterapi, ternyata aku mengalami magh yang membuatku tak ingin makan berhari-hari. Magh ini muncul karena stress yang kualami dan makananku yang tak teratur. Dan untunglah, setelah aku 1 minggu mengalami magh, dan aku meminta bubur buatan Jin hyung, akhirnya Jin hyung kesini membawa makanan yang kupesan. Aku memakannya dan aku berharap aku tidak memuntahkannya

Dan ini lebih dari dugaanku, aku menghabiskan buburku dan lambungku menerimanya. Kulihat Jin hyung yang bernafas lega melihatku makan dengan normal. Aku terlihat seperti orang sehat berkat bubur dari Jin hyung.

Sekarang, aku duduk di depan Suho hyung. Badanku terdiam kaku karena ia akan mengumumkan hasilnya padaku. Kalau aku belum sembuh, berarti tuhan belum mengizinkanku untuk sembuh dari kankerku. Aku masih harus banyak berjuang. Kalau aku sembuh, ini adalah keajaiban untuk seorang penderita kanker seperti ku yang hanya mendapatkan kemoterapi selama 1 tahun. Menurutku, itu sangat singkat.

"Jadi Hoseok, hasilnya itu..." Kata Suho hyung menggantung dengan wajahnya yang serius. Aishh...suasananya malah semakin tegang

Tiba-tiba Suho hyung melepaskan wajah seriusnya dan diganti dengan senyuman, membuatku membulatkan mata

"Kau sudah sehat, Hoseok. Kau dinyatakan bersih dari kanker." Katanya membuatku melekungkan senyumanku

"Jjinja, hyung? Aku, aku sudah sembuh?" Tanyaku senang dan masih tak percaya, Suho hyung mengangguk

"Kau harus check up lagi selama 2 minggu, hyung harus memastikan kesehatan paru-parumu, Hoseok"

"Selamat, ne? Kau sudah sembuh dan bisa pulang" Katanya lagi membuatku menangis terharu dan bahagia sambil memeluk hasil suratku.

"Terima kasih, hyung.." Isakku memeluknya. Ia mengangguk sambil menepuk punggungku.

"Siap-siap. hyung mu akan menjemputmu hari ini"

"Ne? Jin hyung sudah tahu?"

Hoseok POV end

...

Jin POV

Aku memarkirkan mobilku tepat di depan klinik Suho. Hari ini benar-benar hari kebahagiaan untuk Hoseok. Jam 5 pagi aku diberitahukan bahwa Hoseok sudah sembuh total. Aku benar-benar bersyukur ia tidak bernasib seperti eomma, ia sudah sehat kembali dan akan berkumpul lagi dengan kami.

Aku masuk kedalam dan langsung ke kamar adikku. Ku lihat ia sedang memasukkan bajunya kedalam tas, ia melihatku, dan tersenyum dengan sumringah

"Hyung.."

Aku mendekatinya, mataku berkaca melihat keadaan adikku yang baik, sangat baik. Dia sudah berisi daripada sebelumnya, wajahnya sudah segar. Hoseok ku sudah kembali.

Hoseok SaranghaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang