5 bulan kemudian...
18.30
Hari ini akan diadakan sebuah perayaan besar dari keluarga Kim. Perayaan naik sahamnya perusahaan Jin. Terlihat semua adiknya sedang bersiap.
"Hyung, aku dirumah saja ne? Aku ingin belajar, hyung" Jungkook terlihat memelas karena ia tak ingin pergi ke perayaan itu. Bukannya apa-apa, namun itu sangat membosankan. Lebih baik ia bermain game sendirian saja dikamarnya.
"Ani, Jungkook. Ini acara hanya diadakan sekali, sangat jarang dilakukan, Jungkook..." Kata Namjoon menolak
"Benar, lagian kau pasti akan bermain game bukannya belajar. Ayo, siap-siap. Jin hyung sudah menunggu di aula Paman Sechan" Kata Yoongi. Dengan wajah yang pasrah, Jungkook mengambil bajunya dan masuk ke kamar untuk siap-siap
Namjoon melihat satu jas lagi dengan pita yang berwarna hijau.
"Hyung, ini untuk siapa? Kita hanya berlima saja kan yang pergi?" Tanya Namjoon bingung
Tatapan Yoongi menuju kearah Hoseok yang berada di dapur. Ia memanggilnya
"Hoseok, sini!!"
Hoseok langsung menghampiri sang kakak
"Siap-siaplah, kau ikut ke perayaan Jin hyung" Kata Yoongi melemparkan jasnya. Hoseok langsung menatapnya dengan tatapan bingung
"T-tapi, hyung.."
"Hyung, kenapa kau mengajak dia ke acara penting Jin hyung?! Bisa-bisa ia mengacaukan acara Jin hyung nanti!!" Kesal Namjoon melihat sikap Yoongi pada Hoseok
"I-itu benar, hyung.."
"Ssttt.. kau tahu kan semua kerabat appa mengenal semua anak-anaknya? Kalau satu orang ilang, kita mau bicara apa nanti? Bisa-bisa kita merusak reputasi appa dan Jin hyung nanti.."
"... Sudahlah, ayo kau siap-siap. Setengah jam lagi kita sudah harus pergi" Titah Yoongi, Hoseok yang sudah tak bisa membantahnya hanya bisa mengangguk. Ia pun bersiap-siap.
...
Mereka pun sampai di aula milik Sechan yang berada di tengah kota, mereka pun turun dari mobil. Semua tamu yang datang melihat kearah 6 pemuda yang tampan dengan jas hitam mereka. Mereka persis seperti sang pemilik acara yang berada di atas panggung.
(Anggap aja mereka pake jas yang ini yaa..)
"Kalian sudah datang" Kata bibi Somin menyambut mereka dengan senyumannya.
"Ayo, kakak kalian sudah menunggu. Acaranya juga akan segera dimulai"
Mereka pun masuk, mereka langsung menyebar entah kemana. Hoseok yang sendirian menuju tempat makanan. Tak ada seseorang yang ia kenal, ia hanya diam dan duduk di kursi yang tersedia disana. Posisinya itu di paling depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hoseok Saranghae
Fiksi PenggemarWarning!! Cerita ini hanyalah imajinasi author semata, dan murni buatan author. Jika ada kesalahan atau kesamaan cerita, mohon dimaafkan. Kim Hoseok, seseorang yang memiliki kesalahan di masa lalu, berusaha untuk mendapatkan permintaan maaf dari kel...