Keterpaksaan

346 33 13
                                    

Vomentnya jangan lupa yaaa...



...


6 hari lagi sebelum Jin operasi

Pagi, Jam 08.00

Pagi hari, diliputi oleh keributan Jungkook yang sedari tadi berdebat karena keputusan Hoseok kemarin. Hoseok bersikeras ingin mendonorkan jantungnya pada Jin

"Hyung, jangan berbuat nekat! Jangan seperti ini"

"Kumohon, Kookie. Ini..ini adalah permintaan terakhir hyung..."

"Apa maksudmu, hyung?!! Kau ingin pergi?! Kau sudah membenci kami?!!" Marah Jungkook. Hoseok terisak sambil menggeleng

"A-ani, maksudku bukan itu.."

Marah Jungkook langsung hilang ketika mendengar suara mengi Hoseok yang keras. Dia balik badan, dan benar saja, Hoseok sedang memegang dadanya nyeri sambil berusaha mencari oksigen disekitarnya.

"H-hyung, mianhae..aku sudah memarahimu.." Kata Jungkook merasa menyesal. Ia pun langsung mengambil obatnya, dan meminumkannya ke Hoseok

Jungkook mengambil masker oksigen dan memakaikannya pada wajah Hoseok. Jungkook sedang berusaha untuk mengatur pernafasannya

"Hyung, pelan-pelan ne? Tarik nafas dari hidung, keluar dari mulut.." Hoseok mengikuti arah Jungkook. Jungkook merasakan pegangan Hoseok yang sangat kuat di pundaknya karena kesakitan.

"Pelan-pelan, hyung.."

Akhirnya Hoseok bisa bernafas normal kembali. Jungkook pun menidurkannya di kasur.

"Hyung, mianhae.. Aku, aku hanya tak ingin kau pergi, hyung" Lirih Jungkook menunduk sambil memegang tangan Hoseok. Hoseok membuka masker dari wajahnya itu.

"Kookie..." Panggilnya, Jungkook langsung melihat wajah Hoseok

"Hyung..Hyung lakukan ini, untuk kebaikan keluarga kita.. Kalian, akan membutuhkan Jin hyung daripada hyung sendiri.."

"...Lagian, hidup hyung tak akan lama lagi. Hyung ingin, kalian menerima pemberian dariku sebelum hyung pergi.."

"Kumohon, kabulkan permintaan hyung mu ini.." Kata Hoseok sambil tersenyum. Jungkook terisak, tangisannya pecah.

"Hobi hyung.." Lirih Jungkook, Hoseok mengelus rambut Jungkook dengan lembut. Jungkook langsung memeluk hyungnya itu

...

Jungkook yang disuruh Hoseok untuk meminta bantuan pada Suho keluar dari kamarnya. Saat ia akan menuju ruangan Suho, Jungkook berpikir ingin ke kamar Jin terlebih dahulu untuk bicara dengannya.

Jungkook dengar, katanya yang menjaga Jin sekarang adalah Namjoon dan Jimin. Namun, mereka akan menjaganya jam 12 siang nanti karena Namjoon ada kuliah dan Jimin ada kegiatan sekolah. Jika kalian bertanya mengapa Jungkook tidak sekolah, jawabannya ia ingin bolos hanya sehari saja dan sudah meminta izin pada gurunya dengan alasan ia sedang sakit. Dan tentu, hal itu tidak diketahui oleh semua hyungnya termasuk Hoseok.

Kita kembali ke Jungkook, Jungkook sudah sampai di ruang ICU hyung nya. Ia memasukinya, dengan perizinan dari perawatnya.

Dapat ia dengar jelas suara dari alat-alat rumah sakit yang begitu menyakiti hatinya. Itu karena kedua hyungnya sedang sama-sama berjuang untuk bertahan di rumah sakit yang sama. Jungkook menghampiri Jin yang masih tertidur koma.

Hoseok SaranghaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang