part 2

4K 551 24
                                    




Seperti apa yang telah di rencanakan Jungkook,selesai kuliah dia kembali menculik taehyung yang baru saja akan kabur menghindar untuk dia ajak berkencan.kebetulan hari itu adalah hari Sabtu dan menjelang malam Minggu karena itulah Jungkook sangat bersemangat menghabiskan malam nya bersama dengan sang pujaan.persetan dengan harga diri nya yang mengejar ngejar taehyung bak orang gila yang penting Jungkook bisa terus terusan berdekatan dengan alpha nya.

Jungkook menarik narik lengan taehyung yang tampak tidak bersemangat dan pasrah akan diajak kemana saja oleh sang omega.mereka berjalan bergandengan mengelilingi jalanan kota Seoul dengan jalan kaki padahal jelas taehyung punya mobil tapi Jungkook tidak berharap bisa menaiki mobil itu karena taehyung pun tidak pernah menawari nya dan malah membiarkan mereka berdua jalan kaki.

Sampailah mereka di sebuah taman terdekat di alun alun kota.jungkook yang sudah berkeringat basah pun mengajak taehyung untuk duduk sejenak di kursi taman.

"Hyung,lihat sore ini ramai sekali..mungkin menjelang malam Minggu kali ya,jadi waktu nya anak muda beraksi.." kata Jungkook mengedarkan pandangan nya ke sekeliling taman yang cukup ramai dengan pasangan muda mudi.mirisnya lagi semua pasangan tersebut terlihat sangat serasi dan mesra kontras sekali dengan kondisi pasangan taekook yang bak si tampan dan si buruk rupa.

"Iya kali.." ketus taehyung kesal.padahal tadi dia sudah ada janji dengan para sahabat nya untuk kumpul kumpul di klub tapi malah terjebak bersama omega jelek disampingnya ini.

"Ish Hyung..kenapa kecut sekali muka mu..? Seharusnya kau senang bisa jalan bersamaku..aku belahan jiwa mu dan meski kau protes pada langit dan bumi sekalipun tidak akan merubah kenyataan bahwa kau adalah alpha ku..!" Jungkook dengan iseng mengelus dada taehyung tempat dimana naluri sang alpha berada.senyum licik terbit di bibir sang omega.

Taehyung tersentak dan spontan menggeram.tangannya segera meraih tangan Jungkook dengan erat.alpha taehyung terbangun dan menatap intens omega nya penuh cinta.bagaimanapun wujud fisik omeganya namun Naluri alami alpha akan selalu menyayangi omega nya dan hal itu lah yang selalu melemahkan taehyung.

Jungkook melihat mata taehyung yang berbeda dari biasanya dan seketika Jungkook pun tersenyum manis.

"Alpha.." desisnya senang.

Taehyung berusaha mengendali diri agar tidak terjerat dengan perasaan dari dirinya yang lain.dia mengerjapkan mata nya beberapa kali dan menggelengkan kepala nya kuat kuat agar tak dikuasai oleh naluri alpha nya.sungguh memalukan jika sampai dia bersikap manis pada Jungkook yang hanya akan membuat omega tersebut semakin gencar menempeli nya.

"Perhatikan sikapmu..!" Geram taehyung dengan nada otoriter sambil menatap tajam Jungkook berikut dengan hempasan tangan yang cukup kuat.

Jungkook menunduk sedih,kepercayaan dirinya yang memang hanya seujung kuku tiba tiba lenyap melihat sorot mata penuh benci dari taehyung.

"Maaf.." lirihnya sambil melepas kaca matanya dan mengucek pelan mata nya yang terasa perih.

Taehyung hanya berdecak.lihat meski tanpa kaca mata Cupu itu pun wajah omega nya memang tidak ada menarik menariknya.tetap saja Buluk dan gelap.

"Ahh sudahlah aku ingin pulang.." ketus taehyung sambil beranjak dari duduknya dan melangkah cepat cepat meninggalkan Jungkook yang kini gelagapan mengiringi langkahnya.

"Hyung..Hyung..tunggu aku..!" Seru jungkook gelagapan karena tidak ingin ditinggal.hari masih belum gelap tapi masa iya mereka sudah harus berpisah.jadilah Jungkook berlari tergopoh-gopoh mengejar langkah lebar taehyung yang kini hanya bisa berdecak kesal akan sikap Jungkook.

My Ugly Omega(VK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang