Sepanjang jalan menuju keluar gedung apartemen taehyung,kaki Jungkook menghentak hentak dengan kesal.bayangkan saja,demi gadis kuntilanak bergaun putih itu taehyung tega mengusirnya hingga sekarang omega itu terpaksa pergi dari sana berjalan kaki menuju jalan raya untuk menunggu taksi.
Sekali lagi Jungkook menengok kebelakang kearah gedung tinggi apartemen siapa tau taehyung sedang mengejarnya.
Tapi sayang,tidak ada siapapun di belakangnya membuat Jungkook menggembungkan pipi nya kesal.omega itu melepas kacamatanya yang mulai berembun dan menyeka nya dengan ujung kemeja.rasa kesal membuatnya ingin sekali melempar kacamata itu dan menginjak injaknya sampai hancur.mata Jungkook tidak minus terlalu parah dia masih bisa melihat jelas meski tanpa kacamata hanya saja karena merasa kurang percaya diri dengan kondisi wajahnya membuat Jungkook terbiasa memakai kacamata bulat dan besar yang hampir menutupi separuh wajahnya tersebut.
Jungkook melihat pantulan wajahnya di depan lensa kacamata.
"Kenapa kau begitu jelek..? Aku sampai muak melihatmu..! Gara gara wajah jelekmu itu kau harus menerima perlakuan tidak baik dari alphamu sendiri..!" Seru Jungkook mencak mencak sendiri di tengah jalan membuat beberapa orang yang lewat hampir saja mengira dia orang gila.
***
Keesokan hari nya hal tidak menyenangkan lagi lagi dialami oleh jungkook.lily,wanita bergaun putih bak kuntilanak itu selalu mengintili taehyung kemana pun dia pergi kecuali pada saat kelas dan juga ke toilet.hal itu tentu saja membuat Jungkook geram luar biasa.jika hari biasanya saja dia hanya punya waktu pada saat sebelum masuk kelas,istirahat dan jam pulang,kini Jungkook bahkan hampir tidak bisa lagi mengejar taehyung akibat keberadaan Lily yang menyita seluruh perhatian sang alpha.
Hal tersebut tentu saja menjadi bahan tertawaan bagi para mahasiswa yang memang sejak dulu tidak menyukai Jungkook terutama geng hitam merahmuda.rose bahkan tertawa paling kencang ketika taehyung dengan sengaja tidak mengindahkan suara Jungkook yang memanggilnya.
"Lihat siapa sekarang yang diabaikan oleh alpha nya sendiri.." ejek jisoo menyilangkan tangan di dada sambil bersender didinding menatap sinis Jungkook.
"Eh kau lupa ya..taehyung kan sekarang sudah punya gandengan baru..mana mungkin mau meladeni nya lagi.." tambah Lisa menyeringai.
"Tapi..meski tanpa gandengan pun,bukankah taehyung memang selalu mengabaikan omega jelek itu.." jenny cekikikan melihat wajah gelap jungkook yang memerah akibat kesal.
"Diam kalian,sesama omega yang diabaikan oleh taehyung dilarang saling mengejek..!" Bentak Jungkook ketus dan berlalu melewati keempat gadis omega itu dengan tidak lupa menyenggol bahu rose yang berada paling dekat dengannya.
"Cih kurang ajar sekali orang ini..sudah jelek angkuh pula..!" Rose menyeka bahu nya dengan jijik bekas senggolan Jungkook.
Jungkook tidak menghiraukan keempat gadis itu dan terus berjalan mencari alpha nya yang dia rasakan bau nya berasal dari arah kantin.dia bertekad tidak akan menyerah meski bidadari sekalipun menjadi lawannya apalagi hanya kuntilanak, sekali libas langsung tewas.
"Hyung..boleh aku bergabung makan disini..?" Tanya Jungkook sambil meletakan nampan makanannya di samping taehyung.
Taehyung hanya meliriknya sekilas dan mengangguk.lagipula sang omega sudah terlanjur duduk mepet disampingnya sebelum mendapatkan jawabannya.
Lily memandang tidak suka kearah Jungkook yang lancang duduk di samping taehyung.bagi nya itu hanya merusak pemandangan saja.ngomong ngomong di meja besar itu tidak hanya ada Lily dan taehyung melainkan ada jimin dan hoseok sahabat taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ugly Omega(VK)
FanfictionIni bukan cerita romantis antara Omega cantik dan Alpha yang tampan. Melainkan seorang Alpha yang tampan yang harus di pasangkan dengan seorang Omega buruk rupa, galak dan parahnya tidak tau malu..