*Diharapkan jangan komen next atau lanjut ya.. Karena aku pasti akan update ketika ada waktu dan mood untuk nulis.. Daripada cuman komen next, lebih baik kalian komentari aja scene2 yang ada di cerita ini, siapa tau bisa bikin mood ku bagus dan update lebih cepat..😁😁
Karena mood nya penulis itu tergantung dari tanggapan pembaca.. Kalau pembaca nya semangat ngomen maka semangat pula penulisnya.. Tapi kalau komen nya cuma berisi 'next' meski yang komen puluhan pun kalau isinya cuman itu ya tetap aja aku males nulis.. Kebayang gak aku nulis cerita panjang lebar tapi tanggapan kalian cuman sebait kata Next..😭😭
*
Jungkook menggeliat sambil mengangkat kedua tangannya keatas kepala. Kelopak mata indahnya mengerjap pelan seiring dengan cahaya matahari yang perlahan masuk kedalam retina matanya. Melenguh dengan lirih ketika merasakan bahwa beberapa bagian tubuhnya terasa keram dan kaku, mungkin karena tertidur lama tanpa bergerak sama sekali.
Sebuah benda kenyal nan basah terasa terus menerus menghujani seluruh wajah dan lehernya membuat Jungkook merasa geli sekaligus bingung. Sejak kapan dia punya anjing di apartemen yang suka menjilat..
Namun, sebuah aroma familiar yang terasa menyenangkan segera nenyentak Jungkook pada kenyataan. Omega itu segera membuka mata nya lebar lebar dan nelihat pemandangan sebuah dada bidang yang lebar dan kuat.
Jungkook mendongak hingga seketika mata nya bertemu pandang dengan sepasang mata tajam yang dihiasi wajah tampan tengah menatapnya dengan seringai tengil.
" Aaaaaaaa....!!!" teriak Jungkook membahana dan menendang kesana kemari agar bisa lolos dari pelukan mengerikan lelaki itu.
Taehyung pun melepaskannya dengan mudah, dan tetap berbaring miring dengan sebelah tangan menumpu kepalanya. Senyum licik Alpha itu masih terukir manis di bibir indahnya.
" Morning, Sweety..!" katanya tanpa rasa bersalah.
Jungkook merasakan tensi darahnya langsung mengalir deras menuju ubun ubunnya. Wajahnya memerah gelap dan menunjuk wajah Taehyung dengan murka.
" Kau..! Apa yang kau lakukan disini..?! Dan bagaimana kau bisa masuk kemari..?!"
Pertanyaan bodoh, karena jelas bertahun tahun lalu Jungkook sendiri yang memberitahu Password apartemen nya pada Taehyung. Dan Sang Alpha terlalu malas untuk menanggapi kemarahan Jungkook hingga lebih memilih menatapi wajah manis omega nya yang telah begitu dia rindukan.
Jungkook menggeram merasa tidak di tanggapi. Dia sudah siap akan melontarkan sumpah serapahnya yang seluas samudra ketika hembusan angin tiba tiba menerpa tubuhnya. Jungkook merinding ketika merasakan kembali titik basah pada area wajah dan lehernya yang belum sepenuhnya kering.
Dengan gerakan patah patah dia menyentuh lehernya dan benar ada jejak basah disana. Dan gobloknya lagi Jungkook malah mengendus telapak tangannya untuk memastikan kecurigaannya.
" Yakkkk Kim Taehyung Bangsattt.. Kau tidur sambil meliuriku ya..!!" Jungkook melompat kembali keatas ranjang untuk menerjang Taehyung dan mengelap tangannya pada kemeja lelaki itu dengan jijik.
Tak cukup sampai disitu, dia juga mendusel di dada Taehyung dengan maksud ingin menyeka wajah nya yang basah ke pakaian lelaki itu. Tidak sudi dia menyeka wajahnya dengan selimut atau baju nya sendiri, yang ada nanti bau liur Taehyung semua barang barangnya.
Taehyung yang merasakan tingkah menggemaskan menyerempet polos itu hanya bisa tertawa kecil sambil menggelengkan kepalanya. Ini sih namanya mengumpankan diri sendiri ke mulut harimau.
Sepasang tangan pun dengan cekatan mengurung tubuh Jungkook lalu mendorongnya berbaring di ranjang. Sebelum sang Omega berhasil mengambil tindakan berontak apa pun, Taehyung lebih dulu mengangkanginya dan menekan kedua tangan Jungkook di atas kepala.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ugly Omega(VK)
FanfictionIni bukan cerita romantis antara Omega cantik dan Alpha yang tampan. Melainkan seorang Alpha yang tampan yang harus di pasangkan dengan seorang Omega buruk rupa, galak dan parahnya tidak tau malu..