Hai hai.. kembali lagi di cerita my ugly omega setelah sekian tahun membisu. Yang lupa alur silahkan baca ulang ya..
**
Jungkook berdecak melihat kelakuan Taehyung lalu menarik paksa tangan Alpha nya itu dari leher Eunwoo hingga terlepas dan membuat kedua Alpha itu menoleh bersamaan padanya.
" Aku akan mendekati nya.." kata Jungkook mantap dan membuat Taehyung memelototkan mata nya tak percaya." Jungkook, kau akan terluka..!" sentak Taehyung tidak terima. Dia melirik sinis kearah Yibo di depan sana seraya berpikir betapa merepotkan nya lelaki tersebut. Waktu masih single, mencoba untuk jadi pebinor, waktu sudah menemukan Omega nya pun ternyata masih saja membuat repot orang lain.
" Tidak papa, dia sahabatku. Sudah sepantas nya aku membantu nya di saat saat begini.." kata Jungkook keras kepala. Meski Taehyung Alpha nya namun dia tidak butuh persetujuan Taehyung untuk menolong sahabat nya yang telah banyak berjasa dalam hidup nya tersebut. Untuk saat ini kedudukan Yibo masih lebih tinggi di hati nya dibandingkan posisi Taehyung.
Taehyung menggeram dan menarik tangan Jungkook mencegah pemuda manisnya untuk melemparkan diri dalam bahaya. Lelaki itu menggelengkan kepala nya dengam pandangan memohon kearah Jungkook. Sungguh dia tidak rela jika sampai omega nya kenapa napa karena ulah Alpha kesurupan itu.
Jungkook pun balas memandang tajam Alpha nya seraya menghela nafas panjang. Dia melepaskan tangan Taehyung dari pergelangan tangannya dan menggenggam tangan itu sebentar. Berusaha menekan sedikit ego nya, Jungkook pun memutuskan untuk melunak untuk mempersingkat waktu.
" Aku akan baik baik saja.." nada suara Jungkook terdengar melembut agar bisa membuat Taehyung sedikit mengerti. Karena Jungkook sadar, semakin dia membentak Taehyung maka semakin keras pula Alpha itu akan menekan nya. Ego seorang omega tidak akan pernah bisa untuk menentang kerasnya naluri seorang Alpha.Dan benar saja, setelah itu suara Taehyung tidak lagi terdengar hingga Jungkook pun memutuskan berjalan mendekati Yibo setelah mendapat aba aba dari Eunwoo.
" Aku akan berjaga jaga di belakang mu.."Perkataan itu hanya dibalas Jungkook dengan anggukan. Dia mendekat kearah Yibo yang kini kembali menatap nya dengan tajam penuh dengan permusuhan. Jungkook menelan ludah nya dengan kasar, sungguh dia lebih takut dengan Yibo saat mode Alpha begini di banding Taehyung. Karena logika nya, meski Taehyung kesurupan sekali pun, lelaki itu tidak akan pernah melukai nya. Tapi beda lagi dengan Yibo yang meski seerat apa pun hubungan persahabatan mereka, mereka tetap lah hanya orang lain. Yibo dalam mode Alpha tidak akan mengenali siapa pun selain omega nya sendiri.
Jungkook memejamkan mata nya selama beberapa detik dan menguarkan feromon omega nya agar Yibo tidak merasa terancam.
" Yibo.. Yibo kau mengenali ku..? Aku Jungkook teman mu. Boleh aku mendekat..?" kata nya sambil melirik kearah omega yang ada di pelukan Yibo yang kini semakin meringis kesakitan karena tiba tiba saja Yibo semakin mengeratkan pelukannya.Melihat hal tersebut, Jungkook pun jadi semakin panik.
" A Aku omega. Biarkan aku membantu mu, aku tidak akan melukai siapa pun, aku janji..!" Jungkook sedikit berjengit dan nyaris memekik ketika mendegar Yibo menggeram kearah nya.Taehyung di belakang sana sudah hampir menyusul karena khawatir jika saja Eunwoo tidak menahannya dengan sekuat tenaga sambil mengoceh untuk membuat Taehyung tidak fokus. Salah sedikit saja atau jika Jungkook sampai terluka, ada kemungkinan Taehyung akan ikut kesurupan. Dan takut nya pertumpahan darah akan terjadi jika benar hal itu kejadian.
Sementara Jungkook kini sudah sampai tepat di belakang tubuh Omega yang ada di pelukan Yibo. Sambil merafalkan kata penenang yang di iringi dengan feromon nya yang sengaja dia sebar di sekitar Yibo, Jungkook dengan tangan sedikit gemetar mulai berusaha melepas sepasang tangan yang tengah melingkari tubuh ringkih sang Omega yang sedang ketakutan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ugly Omega(VK)
FanfictionIni bukan cerita romantis antara Omega cantik dan Alpha yang tampan. Melainkan seorang Alpha yang tampan yang harus di pasangkan dengan seorang Omega buruk rupa, galak dan parahnya tidak tau malu..