Keesokan hari nya,taehyung terbangun dengan kepala pening dan tubuh berkeringat dingin.seluruh persendiannya terasa pegal karena semalaman tidur di sofa ruang rawat lily.alpha itu mengusap keringat di lehernya dengan tisu dan termenung beberapa saat karena baru saja bermimpi buruk.kemudian taehyung melirik Lily yang keadaanya sudah membaik sejak semalam dan sedikit nya bisa membuat taehyung merasa lega.
Tapi tentu tidak semudah itu dia lepas dari himpitan beban pikiran Yang sedang melanda batinnya saat ini.alpha itu mulai merasa kosong dan ketakutan disertai rasa gelisah yang tidak biasa.bahkan taehyung harus bolak balik ke kamar mandi hanya untuk merendam kepala dan membasuh wajahnya agar bisa kembali berpikir jernih.
Bayangan jungkook terus terngiang di kepalanya dan gambaran tentang tatapan mata omega itu yang begitu miris dan pilu ketika menatapnya selalu hadir menghantui taehyung.kemarin taehyung memang sangat emosi dan tidak bisa mengendalikan amarahnya sendiri hingga perkataannya nya sendiri pun tidak bisa dia kontrol lagi.
Tapi sekarang,setelah mendapat beberapa waktu beristirahat setelah hari panjang kemarin yang dia lewati,sang alpha mulai merasakan penyesalan dan tidak habis pikir dengan tindakan nya sendiri yang bisa menyakiti omega nya sendiri hingga seperti itu.
Tengah dirinya dirundung kegelisahan seperti itu,pintu ruangan rawat Lily pun terbuka dan nampaklah 3 orang sosok teman dekat taehyung datang berkunjung.taehyung mempersilahkan mereka masuk dan duduk di sofa meski sedikit merasa heran akan kehadiran ketiga temannya itu karena jelas mereka tidak begitu menyukai Lily sejak awal.
"Ada yang ingin kami bicarakan.." kata jimin santai sambil melipat kaki di atas kursi sedangkan yoongi dan hoseok sibuk mengeluarkan makanan dari kantong kresek yang mereka bawa dan menata nya di atas meja.
Taehyung melirik ketiga temannya itu secara bergantian.lalu menoleh ke arah Lily yang masih belum sadarkan diri.alpha itu menghela nafas sebelum menjawab.
"Bicaralah.."Kini giliran jimin,yoongi dan hoseok yang saling melempar tatapan.meteka bertiga seperti tengah berdiskusi melewati telepati sebelum akhirnya Jimin mengeluarkan ponselnya dan menyerahkan nya pada taehyung setelah mengutak atiknya sebentar.
"Ini rekaman cctv kampus yang merekam kejadian kemarin..mungkin terlihat sama seperti apa yang direkam oleh anak anak tapi setidaknya rekaman ini menunjukan kejadian nya secara rinci dari awal dan diambil dari sudut pandang yang berbeda.."
Taehyung mengambil ponsel Jimin dengan enggan.sebenarnya dia masih malas membahas soal kemarin yang mana akan membuat hatinya sesak dan tidak nyaman.tapi hari ini sahabatnya malah datang pagi pagi dan mengungkit masalah itu lagi.taehyung pun sedikit ragu membuka video itu karena dia sudah melihat versi yang lebih jelas di ponsel i phone rose.cctv yang yang memiliki kualitas blur memangnya bisa membuktikan apa.
"Kalau tidak mau lihat lempar saja ponselnya ke jendela..!" Ketus yoongi geram melihat keraguan taehyung.sementara jimin misuh misuh akan ucapan yoongi karena ponsel itu adalah miliknya.
Taehyung hanya menghela nafas lagi dan akhirnya menekan tombol play pada ponsel Jimin dan berputar lah video itu menunjukan asal muasal terjadinya perkelahian Lily dan Jungkook.tidak tanggung tanggung Jimin menyalin video itu dimulai dari Jungkook yang baru saja keluar kelas hingga di ejek oleh blickponk dan berujung langkahnya di hentikan oleh Lily.
Dan nampaklah dalam video itu jika Lily lah duluan yang memulai perkara dimulai dari mendatangi jungkook di kampus lalu menamparnya lebih dulu dan berucap hal hal yang menyakitkan.dan benar saja orang orang memang baru merekam kejadian ketika jungkook yang balas menampar Lily hingga taehyung mengira Jungkook lah yang memulai kekerasan.
Pada kejadian di tangga pun terlihat jelas jika Jungkook terlihat menghindar dari Lily dengan meninggalkannya lebih dulu namun Lily yang mengejarnya dan berusaha mendorongnya meski gagal karena jungkook sempat berpegangan pada pagar dan berakhir Lily yang memakai sepatu hak tergelincir dengan sendirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ugly Omega(VK)
FanfictionIni bukan cerita romantis antara Omega cantik dan Alpha yang tampan. Melainkan seorang Alpha yang tampan yang harus di pasangkan dengan seorang Omega buruk rupa, galak dan parahnya tidak tau malu..