part 21

5.6K 602 93
                                    



Siang ini,Jungkook dan yibo tengah berada di bandara untuk mengantarkan eunwoo kembali ke Korea Selatan setelah hampir setengah bulan mereka menghabiskan waktu bersama.meski waktu 15 hari tidaklah cukup untuk menebus waktu yang telah terbuang dengan perpisahan mereka,namun setidaknya selama setengah bulan ini mereka telah banyak menciptakan kenangan kenangan baru yang mempererat persahabatan jarak jauh mereka meski dengan anggota yang tidak lengkap.yah karena haruto dan God tidak ada bersama mereka.

Eunwoo menepuk bahu yibo dan jungkook beberapa kali sambil tersenyum dengan lebar.

"Jaga diri kalian baik baik dan jangan lupa mengabari ku jika butuh bantuan..kalian tau kan meski jarak kita jauh tapi persahabatan kita akan selalu erat.."

Yibo dan jungkook mengangguk secara bersamaan dan mereka pun berpelukan dengan erat.meski enggan melepas kebersamaan mereka namun mereka sadar kehidupan mereka tidak bisa lagi disamakan seperti ketika mereka masih sekolah dulu.kini mereka telah memiliki kehidupan masing masing yang harus mereka jalani.

Lalu kemudian eunwoo menatap Jungkook lekat dan ekspresi nya pun berubah serius.

"Jungkook..jangan terlalu larut dengan masalah masa lalu..ingatlah, tempatmu di Korea bukan disini..kapanpun jika kau ingin kembali aku akan bersedia menjemputmu atau membantu mu menghadapai masalahmu semampuku..dan yibo.." eunwoo beralih pada alpha tampan sahabat karib nya tersebut

"Kau juga jangan terjebak dalam perasaan yang bisa menyesatkanmu..ingatlah kita sudah dalam usia untuk menemukan omega kita..jangan biarkan perasaan pribadi membuat mu menyesal di kemudian hari..mungkin saja di suatu tempat omega mu tengah menunggu untuk kau menjemputnya.."

Yibo berusaha tertawa mendengar wejangan dari eunwoo yang entah kenapa bisa dewasa sekali ketika perpisahan telah di ujung mata.kemana sifat bijaknya ini dari kemarin kemarin.tapi jujur saja sifat bijak eunwoo ini justru membuat yibo tertohok.

"Aku mengerti.." jawab yibo setengah hati.

"Terimakasih atas saran mu eunwoo..aku akan pulang suatu saat nanti tapi bukan sekarang.." sahut Jungkook akhirnya.

Eunwoo mengangguk dan mengelus puncak kepala Jungkook.
"Pastikan aku orang pertama yang mengetahuinya.."

Dan yibo pun tertawa sambil meninju dada eunwoo main main.
"Memangnya kau siapa jadi harus orang pertama yang mengetahui kepulangan Jungkook..? Tentu saja orang pertama yang harus tau adalah orang tua nya..!"

Eunwoo hanya merengut sambil mencebikan bibirnya kedepan.
"Yah setidaknya kan aku harus tau.."eunwoo kembali merapikan tas punggungnya yang sempat melorot lalu kembali ketujuan awal yaitu berpamitan karena pesawat akan berangkat 10 menit lagi.

"Baiklah aku pergi dulu..ingat kata kata ku tadi ya..Jungkook,yibo..! Aku pasti akan merindukan kalian..sampai jumpa..!" Eunwoo berjalan lurus seorang diri dan tak lupa melambaikan tangannya kearah kedua sahabatnya yang juga balas melambaikan tangan padanya.


Yibo menggandeng bahu Jungkook sambil menghela nafas lega.setidaknya nafasnya sedikit longgar jika eunwoo telah pulang.laknat memang ketika sahabatnya kembali dia malah sesenang itu dan merasa bebas berduaan dengan jungkook seperti hari hari sebelumnya.dan yibo total mengabaikan nasihat nasihat terakhir eunwoo.

"Ish lepas yibo..jalanku sempit..!" Celetuk Jungkook menepis kasar tangan yibo yang merangkul bahu nya karena menjadikannya lebih sulit berjalan.

Yibo terkekeh dan berujung mencubit pipi gempal Jungkook dengan gemas.
"Yang sempit itu yang enak kook.." sahut yibo ambigu.

Jungkook hanya mendengus kesal lalu memukul bahu yibo dengan keras.

"Mesum..!"

Jungkook melihat yibo tertawa kencang sebelum akhirnya mereka terlarut dengan pemikiran mereka sendiri.sepasang alpha dan omega itu pun berjalan beriringan menuju pintu keluar bandara dengan Jungkook yang sibuk memainkan ponselnya.lalu tiba tiba saja sebuah tangan menarik lengan Jungkook dengan keras dan membekap mulutnya yang hampir saja berteriak.

My Ugly Omega(VK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang