part 6

3.9K 597 74
                                    

Seminggu setelah kejadian di episode sebelumnya,taehyung tiba tiba tidak pernah lagi melihat Jungkook.sang omega tak terlihat batang hidungnya dimanapun membuat sang alpha mulai bertanya tanya.

Hari pertama sampai kedua,taehyung masih biasa saja.

Hari ketiga sampai keempat,taehyung mulai resah gelisah.

Hari kelima sampai keenam,taehyung nekat menyingkirkan gengsi untuk mencari ke kelas Jungkook.

Dan pada hari ketujuh sang alpha langsung terdampar di dalam apartemen sang omega yang ternyata telah kosong melompong.

Sang alpha mulai merasa tidak tenang.kemana sebenarnya Jungkook dan apa yang terjadi padanya semenjak hari itu.apakah omega itu alergi lagi dan kembali dilarikan kerumah sakit..?

Jika iya maka habislah taehyung.karena dirinya lah yang telah membelikan skincare itu meski atas kemauan Jungkook.

Taehyung masih ingat bagaimana galaknya sang nyonya jeon waktu pertama kali bertemu dengannya.tapi taehyung juga tidak sengaja ingin membelikan produk itu karena niatnya hanya tidak ingin melihat wajah memelas Jungkook yang akan dipermalukan oleh pelayan toko kosmetik itu kemarin.padahal jika Jungkook mau dia bisa saja membeli 10 toko kosmetik dengan uangnya.tapi tentu saja sang omega tidak akan berani melakukan hal tersebut.

"Sial..kemana dia..?!" Gerutu taehyung sambil mondar mandir di dalam kamar apartemen Jungkook.

Dia sudah memeriksa barang barang sang omega dan semuanya masih utuh menandakan pemuda dekil tersebut belum pindah kemana mana.bahkan produk skincare yang dia belikan seminggu yang lalu pun masih tersusun rapi di depan meja rias.

Taehyung berdecak.menelpon sudah berapa ribu kali merendahkan harga diri pun tidak pernah tersambung sekalipun dengan ponsel Jungkook.

Sebenarnya kemana sang omega pergi.

Taehyung yang kesal pun tanpa sengaja menendang pintu toilet sampai pintu itu terbuka dan menampilkan hamparan pecahan kaca beling yang berhamburan di lantai.

Taehyung hampir terlonjak dan segera masuk ke kamar mandi untuk memeriksa keadaan jangan sampai dia menemukan mayat korban bunuh diri di dalam sana.

Dan lagi lagi taehyung harus menahan kekesalannya karena tidak menemukan apa pun selain dari cermin yang ada di dinding toilet telah pecah terburai.dan beberapa saat kemudian taehyung pun memutuskan untuk keluar dari apartemen tersebut dengan perasaan hampa.









***

Amerika


Di sebuah rumah sakit besar ternama yang ada di negara tersebut tengah berbaring seorang pasien yang tengah tidur nyenyak dalam kondisi seluruh tubuhnya di perban bak mumi di Mesir.

Di depan ruangan ada seorang dokter berusia matang pribumi dan juga wanita paruh baya Asia.

"Nyonya,Kenapa ini bisa terjadi lagi pada putra anda, bahkan belum sampai 1 tahun..jika sekali lagi dia nekat menggunakan produk kecantikan saya takut anda harus siap dengan segala kemungkinan terburuk..anda tau sendiri bagaimana sulitnya untuk memperbaiki kulit yang rusak itu,dan didunia ini selain saya hanya ada beberapa dokter lagi yang bisa melakukannya..jadi tolong hati hati lah.." seru sang dokter tegas memberi peringatan pada sang nyonya jeon yang hanya bisa tertunduk sambil menghela nafas dengan khawatir.

Kedua tangan Suzy Bae,sang nyonya jeon saling bertaut satu sama lain memikirkan nasib anaknya yang benar benar malang.

"Saya akan lebih mengawasinya kali ini dok..saya janji.." kata Suzy

My Ugly Omega(VK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang