part 20

4.9K 615 119
                                    


Jungkook menarik nafas kuat kuat lalu membuang nya dengan kasar secara berulang ulang untuk mengurangi debar jantung yang abnormal di Sertai dorongan naluri omega nya yang bersorak menemukan alpha.jungkook sudah mati matian menekan perasaan nya agar tidak bocor hingga meleleh didepan taehyung.

Jika taehyung saja bisa tega padanya,kenapa dirinya tidak bisa.dengan semboyan yang seperti itu lah akhirnya Jungkook bisa membentengi dirinya sendiri hingga bisa bertahan sejauh ini terpisah dari alpha nya.

Sebuah tepukan di bahu nya mengembalikan Jungkook ke alam nyata dan melihat eunwoo tengah memandangnya penuh selidik.sedangkan yibo sudah duduk ongkang ongkang kaki di sofa sambil merentangkan tangan namun telinga nya sudah siap siaga ingin mendengar  tutur cerita dari sang sahabat.

"Bagaimana pembicaraan mu dengannya..? Apa berjalan baik,mengesankan atau mengesalkan..?" Todong eunwoo tidak sabar.

Jungkook lagi lagi mendengus dan duduk di samping yibo diikuti eunwoo yang mengambil sofa tunggal untuk dia pantati.

"Entahlah..dia bilang merindukanku dan juga minta maaf..tapi tentu saja aku tidak akan memaafkan nya semuda itu.."

Eunwoo berdecih sinis namun diam diam menarik nafas lega pada sikap temannya itu karena dia pikir Jungkook akan kembali luluh.lalu pemuda itu pun kembali menginterogasi Jungkook.

"Hilih..dia begitu karena kau sudah cantik sekarang..lalu sengaja minta maaf agar bisa kembali padamu..jangan mudah tertipu padanya kook itu taktik murahan alpha bajingan jaman sekarang.." hasut eunwoo yang malah membuat yibo tertawa kecil dan Jungkook hanya memandangnya sekilas dengan wajah kusut dan berakhir menghempaskan kepalanya di sandaran sofa.

Yibo meletakan tangannya di atas kepala Jungkook dan mengelusnya.

"Ketika dia melihatmu..apa yang pertama kali dia ucapkan..?" Tanya yibo dengan lembut

"Dia merindukanku.."

"Cih alibi..padahal dalam hati sudah menyusun trik jahat..ohh omegaku cantik sekali aku harus mendapatkannya kembali.." lagi lagi eunwoo menghasut layaknya setan dan membuat yibo geleng geleng kepala.teman nya yang 1 itu kapan bisa dewasa.

"Dia tidak bertanya tentang perubahan fisikmu..?" Lanjut yibo.

Dan hanya dijawab Jungkook dengan gelengan.jungkook sendiri heran kenapa taehyung terlihat biasa biasa saja pada penampilan nya padahal dia pikir jika mereka bertemu suatu saat nanti,akan sulit bagi taehyung mengenali nya.

Padahal yang tidak diketahui semua orang adalah taehyung sering tidur di apartemen Jungkook karena rasa rindu dan bersalahnya hingga hampir tiap hari juga dia melihat foto raksasa di dinding tempat tidur yang menampilkan fisik sempurna omega nya yang masih berusia 15 tahun.


"Oke jadi sepertinya alpha itu tidak terkejut atau sebenarnya tidak peduli..?" Batin yibo.

"Uwoo ketika si Kim brengsek itu menemui mu,dia bertanya tentang omega jelek kan..?"

Eunwoo mengangguk dengan alis berkerut.kali ini entah pikiran aneh apalgi yang tengah dipikirkan oleh yibo.

Yibo manggut manggut.itu berarti ketika mencium aroma Jungkook,taehyung memang belum tau tentang perubahannya tapi anehnya ketika bertemu dia tidak menanyakan apa pun dan hanya fokus meminta maaf dan bilang rindu.

"Jadi,ada kemungkinan sejak awal dia memang sudah berniat minta maaf.."

Yibo terdiam dan berpikir sambil mengelus dagu nya mengabaikan tatapan aneh dari kedua temannya.alpha itu hanya sedang berusaha menganalisa tentang sikap taehyung apakah lelaki itu tulus meminta maaf tak peduli Jungkook masih jelek atau tidak atau justru niat minta maaf baru timbul ketika melihat Jungkook yang telah bersinar.

My Ugly Omega(VK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang