Jungkook menggeret kopernya keluar dari gedung apartemen taehyung.omega tersebut menghela nafas dan berhenti sejenak untuk menoleh kebelakang.
Lagi lagi hal seperti terjadi lagi,dimana dia diberi harapan dan kembali berujung pergi dengan kekesalan.semenjak ada Lily hubungannya dengan taehyung selalu mengalami maju mundur.di saat mereka satu langkah maju kedepan lalu tiba tiba saja mereka harus berjarak sejauh lima langkah akibat keberadaan Lily.
Dulu,meskipun taehyung dan Jungkook tidak terlalu dekat tapi setidaknya hubungan mereka berjalan secara merata tanpa hantaman batu kerikil serta tanjakan maupun tikungan.bahkan dulu taehyung berani membela nya ketika Jungkook di bully dan menyebabkan seluruh kampus mengetahui bahwa mereka adalah pasangan mate.
"Bagaimana ini Hyung..kau hampir menghancurkan separuh kepercayaan dan hatiku..jika suatu saat kau menghancurkan yang separuh lagi maka aku tidak jamin masih bisa bertahan untuk mengejarmu.."
Setelah itu Jungkook pun menaiki sebuah taksi untuk membawanya pulang kembali ke apartemen.entah bagaimana nasib mobilnya yang masih tertinggal di depan supermarket.mungkin Jungkook akan mengambilnya nanti jika ada waktu.sepertinya dalam beberapa hari kedepan Jungkook akan perlu waktu untuk bisa memaafkan taehyung kembali seperti yang sudah sudah.
Dan tanpa dia sadari jika dari kejauhan ada seseorang yang tengah mengintainya dengan intens.
"Bagaimana tuan,apa yang sekarang harus kita lakukan.." tanya yu bin menatap yibo dari balik kaca spion yang tergantung dekat kemudi.
"Kita ikuti Jungkook sampai tempat tinggalnya..lalu kau awasi laki laki yang tinggal di apartemen ini.." titah yibo menatap tajam pada gedung didepannya tersebut seolah olah dia sedang menatap orang yang dia benci.
"Lalu apakah anda tidak ingin menemuinya..?"
Yibo menaikan sebelah alisnya dan tatapan tajamnya seketika berubah menjadi sorot mata sendu nan lembut.
"Belum saat nya.." yibo menghela nafas sambil menyenderkan punggungnya pada jok mobil.
"Aku tidak bisa menghancurkan harga diri Jungkook dengan muncul tiba tiba dan mengenali nya..jika dia ingin bersandiwara maka kita ikuti alurnya..aku takut dia justru akan lari jika aku berterus terang padanya bahwa aku telah mengetahui segalanya.." lirih yibo lalu menutup mata nya pelan membiarkan yu bin menyetir sambil mengikuti taksi yang dinaiki Jungkook.
"jika menatapnya dari jauh saja bisa membuatnya bahagia,maka akan aku lakukan daripada mendekat lalu dia berlari menjauh dariku.."
Yibo yang telah mengenal bagaimana sikap dan sifat Jungkook sejak dulu sangat mengerti bagaimana omega yang dulu nya berwajah manis itu sangat menjunjung harga dirinya.tidak ingin kalah dan selalu berusaha menjadi yang terdepan,itu lah Jungkook yang dia kenal.meski begitu Jungkook tidak suka bermain curang,jika dia menginginkan sesuatu maka dia akan berusaha mendapatkan nya dengan berusaha dan bekerja keras hingga dia mencapai keberhasilan.
Karena itulah yibo berusaha mengerti jika memang Jungkook yang jelas jelas telah mengenalinya memilih berpura pura menjadi orang lain karena malu dengan kondisinya,maka yibo rela kembali menjadi orang asing dan memulai persahabatan mereka dari awal jika memang hal tersebut bisa mempertahankan harga diri seorang jeon Jungkook.
***
Beberapa hari kemudian berlalu begitu saja,Jungkook benar benar menjauhi taehyung dan berusaha agar tidak bertemu dengan lelaki tersebut jika sama sama berada di area kampus.meski terlihat beberapa kali taehyung menghubunginya namun Jungkook tidak mengindahkannya karena menurut Jungkook taehyung menghubunginya hanya sekedar basa basi saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ugly Omega(VK)
FanfictionIni bukan cerita romantis antara Omega cantik dan Alpha yang tampan. Melainkan seorang Alpha yang tampan yang harus di pasangkan dengan seorang Omega buruk rupa, galak dan parahnya tidak tau malu..