part 22

3.9K 476 49
                                    


* Comeback setelah sekian lama..😁😁




Wang yibo yang kini tengah menyetir mobil nya untuk mengantar Jungkook pulang terus terusan mengerutkan keningnya melihat sang sahabat yang tiba tiba menjelma menjadi orang bisu dalam sekejap semenjak keluar dari toilet, katanya. Ya, semenjak Jungkook tiba tiba menghilang di bandara dan kembali dengan wajah masam seperti menahan sembelit.

Ketika ditanya, Jungkook hanya menjawab dengan dengusan dan lirirkan tajam seolah mengisyaratkan nya untuk diam. Yibo dibuat pusing kepala melihat nya.

" Hei, kau itu kenapa sih..? Kerasukan penunggu toilet atau bagaimana..?" Tanya Yibo tak bisa lagi menahan rasa penasarannya.

Jungkook berdecak dan melirik tajam kearah Yibo.

" Diamlah.. Jangan banyak tanya, perutku pusing mendengar suaramu..!"

Yibo hanya bisa mengelus dadanya dengan sebelah tangan sambil tetap fokus menyetir mobil. Sejak kapan perut bisa pusing hanya karena mendengar suara emas Yibo dan sejak kapan sebuah suara yang hanya bisa di tangkap oleh telinga bisa berpengaruh pada perut..?

" Dan kepalaku tiba tiba mulas melihat wajah sembelit mu itu kook..!" balas Yibo geleng geleng kepala. Lalu tangannya terulur dan mengusap puncak kepala Jungkook.

" Beneran sembelit..?"

Jungkook menggeleng. Hatinya yang sembelit bukan perutnya. Ciuman nya bersama Taehyung barusan sukses membuatnya rada kacau. Rindu, cinta dan benci campur aduk jadi 1. Dia memang rindu, dia memang cinta tapi kebencian masih setinggi langit. Meski pun suatu saat nanti dia bisa memaafkan Alpha nya tapi apa bisa kepercayaan nya kembali utuh lagi. Jika suatu saat kejadian yang dulu terulang lagi siapa yang akan Taehyung pilih. Tetap bersama Lily atau berdiri di sisi Omega nya.

Setelah itu mobil yang dikendarai Yibo pun tiba di apartemen. Jungkook langsung berjalan gontai keluar dari mobil dan menuju kamarnya. Yibo mengikuti nya dari belakang dan curiga telah terjadi sesuatu pada Jungkook di bandara. Tapi untuk saat ini pemuda itu hanya bisa diam dan membiarkan Jungkook untuk sendirian terlebih dahulu.






 Tapi untuk saat ini pemuda itu hanya bisa diam dan membiarkan Jungkook untuk sendirian terlebih dahulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






Beberapa hari kemudian semua nya pun kembali seperti sedia kala. Pekerjaan, karir dan popularitas. Semua nya berbaur mengisi hari hari yang berlalu dengan monoton. Rumor kencan Yibo dan Jungkook semakin merebak mekar Namun tak sedikit juga yang menyebar rumor tentang cinta setiga antara Yibo - Jungkook - Eunwoo gara gara interaksi akrab mereka ketika konser berlangsung.

Semua rumor yang beredar tentu saja membuat popularitas mereka semakin menanjak dan tawaran kerja pun berhamburan. Jungkook dan Yibo seolah selalu di pasang pasangkan di dalam setiap acara TV On air bahkan tak segan memberikan fan servis.

Seperti saat ini, mereka berdua kembali di undang dalam acara game show Day day up dimana Yibo yang biasa menjadi host dalam acara itu, kini malah menjadi bintang tamu bersama Jungkook.

My Ugly Omega(VK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang