Taehyung masih menunggu jawaban pasti dari Jungkook meski dia tau sang omega akan menjawab apa.sedangkan Jungkook hanya menelan Saliva dengan gugup dan grogi.lalu memutuskan memilih jawaban yang paling aman.
"A..apartemen..!" Lirihnya pasrah.gila saja jika dia akan di be de es em di mobil.
Dan taehyung hanya menyeringai lalu mengangguk dan langsung tancap gas dengan kecepatan tinggi.jungkook hanya diam dengan gemetaran sambil berpegangan pada sabuk pengaman.pikirnya apakah sang alpha sudah tidak sabar ingin memperkosanya..? Hingga harus mengebut di tengah jalan raya yang ramai ini.
Taehyung hanya bisa menahan tawa melihat ekspresi tegang dari sang omega.dia tau jelas apa yang sedang dipikirkan oleh kepala Jungkook namun sang alpha memilih membiarkan omega nya berimajinasi karena masih kesal dengan interaksi Jungkook dengan lelaki asing barusan.tampak akrab dan agak mesra..?
Beberapa saat kemudian mobil itu pun berhenti di depan gedung apartemen Jungkook,membuat sang omega keheranan.apakah taehyung batal untuk membawanya ke apartemen lelaki itu..atau tempat nya dirubah jadi apartemen Jungkook..?
"Turun..!" Titah sang alpha sambil membuka seatbelt nya dan membuka pintu mobil.
Jungkook yang masih melongo Longo pun ikut keluar dari mobil.
"Loh Hyung..kata nya tadi mau ke apartemenmu..kok jadi kemari..?"
Taehyung hanya melirik sebentar dan memimpin jalan menuju lift untuk menuju lantai di mana unit Jungkook berada.
"Kita kesini untuk membereskan barang barangmu..mulai hari ini kau akan tinggal denganku..!" Tegas sang alpha tanpa bantahan.
"Hah..?!" Lagi lagi Jungkook terkejut.apa ini maksudnya adalah ajakan untuk tinggal bersama..?
Wajah sang omega pun langsung berseri seri.tinggal bersama sang alpha..? Tentu saja itu adalah impiannya sejak lama.itu artinya akan ada 24 jam kesempatan bagi mereka untuk saling dekat dan saling memupuk rasa cinta,lalu lalu...ahhhh Jungkook menutup muka nya dengan kedua telapak tangan ketika pikiran pikiran melenceng mulai beterbangan di benaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ugly Omega(VK)
FanfictionIni bukan cerita romantis antara Omega cantik dan Alpha yang tampan. Melainkan seorang Alpha yang tampan yang harus di pasangkan dengan seorang Omega buruk rupa, galak dan parahnya tidak tau malu..