Ketika 2 pasang mata itu bertemu,otomatis waktu yang berjalan pun seakan terhenti dan sorak Sorai para penonton di anggap sebagai nyanyian burung pengantar tidur.amarah dan cemburu yang tadinya menggumpal di dada taehyung seketika lenyap dan berganti dengan hawa sejuk menenangkan dari binar mata cerah berlensa biru laut milik Jungkook.
Tapi beda lagi dengan sang omega.meski dia merasakan kerinduan yang sama besar seperti sang alpha,namun tidak ada aura tenang yang menguar dari hatinya.yang ada hanya amarah dan sakit hati yang membekas cukup dalam di dalam memory nya.sangat sedikit kenangan indah yang ditinggalkan oleh taehyung jika dibanding semua hinaan dan juga pengabaian oleh alpha tersebut.
Jungkook memalingkan wajahnya kesal sambil menegakan kembali badannya.kemudian dia berbalik untuk kembali ke belakang panggung untuk membiarkan artis lainnya mengambil giliran.
Yibo yang berada tepat disamping Jungkook melirik kearah kedua tangan Jungkook yang terkepal dan dia tau sahabatnya itu tengah menahan diri.yibo meraih kepalan tangan itu dan dengan pelan melonggarkan jari jarinya karena takut kuku kuku panjang Jungkook akan melukai telapak tangannya sendiri.
Jungkook berhenti berjalan ketika telah benar benar berada di lorong sepi.
"Dia..dia benar benar ada disini.." kata Jungkook sambil mengusap kasar wajahnya yang terlihat muram.
Yibo mengangguk karena dia juga melihatnya.tepat di barisan paling depan dengan aura hitam mengerikan sampai sampai yibo dibuat merinding olehnya.
"Jangan takut..kau bukanlah lagi Jungkook yang sama..anggap saja dia hanya angin lalu,tidak kenal..!" Tandas Yibo berusaha santai yang padahal jauh di dalam hati nya dia kesal luar biasa.sampai sampai butuh ekstra pertahanan diri agar dia tidak turun panggung demi melabrak taehyung.
Jungkook hanya bisa memijit pelipisnya dan berharap taehyung tidak menyapa nya.tapi ngomong ngomong buat apa juga alpha itu menyapa nya bukankah dia sendiri yang dulu mengusirnya.lalu kenapa tadi sorot mata taehyung begitu sendu seakan merindu..? Ahh atau tatapan itu hanya karena dia kaget akan fisik jungkook sekarang yang jauh berbeda daripada yang dulu selalu di hina nya lalu sekarang taehyung akan kembali padanya karena Jungkook sudah cantik dan sesuai dengan seleranya..? Beh jangan harap.
Jungkook menghela nafas dan kembali berniat masuk kedalam ruang ganti nya ketika eunwoo datang mengacaukan pikirannya kembali.
"Aku baru tau jika Presdir Kim tempat ku bekerja adalah mate mu,kook.." Jungkook tentu saja kaget dan begitu pula dengan yibo.pasalnya mereka tidak pernah memberitahu eunwoo tentang identitas mate Jungkook.
Eunwoo menyeringai dan menggandeng kedua temannya bersamaan di kiri dan kanan lengannya.
"Hebat ya..hal seperti itu bisa bisa nya disembunyikan dariku..tidak kapok melihat aku marah lagi seperti dulu..?"
Mendengar nada bicara eunwoo yang mulai menajam,Jungkook dan yibo pun jadi gelagapan karena jujur saja membujuk eunwoo ketika merajuk itu lebih sulit ketimbang merayu pacar yang sedang marah.
"Bu..bukan seperti itu uwoo..hanya saja kemarin aku pikir hal seperti itu tidak terlalu penting..jadi kami sengaja tidak menyebutkan nama.." elak Jungkook tertawa garing.
Namun eunwoo hanya berdecak dan melepaskan rangkulannya lalu menyimpan kedua tangannya di saku celana dengan gaya cool.tapi bagaimana pun seringai di wajahnya benar benar membuat Jungkook menelan ludah.entah apa yang akan direncanakan oleh eunwoo.
"Aku merasa tidak enak dengan mimik wajahmu itu..katakan apa yang kau rencanakan..dan darimana kau tau kalau si brengsek itu mate nya Jungkook.." tanya yibo mulai jengah akan tingkah temannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ugly Omega(VK)
FanfictionIni bukan cerita romantis antara Omega cantik dan Alpha yang tampan. Melainkan seorang Alpha yang tampan yang harus di pasangkan dengan seorang Omega buruk rupa, galak dan parahnya tidak tau malu..