part 12

4.1K 545 79
                                    

Jungkook melangkah gontai tanpa semangat hidup keluar dari klinik dokter seo.tubuh ringkih itu bahkan bergerak seolah tanpa nyawa di dalam dirinya.untuk kesekian kali nya Jungkook merasa kecewa dengan hidup dan juga takdirnya.sebenarnya sang omega sudah cukup sering mendengar dari dokter Lee jika penyakitnya tidak bisa disembuhkan lagi.namun karena dokter Seo pernah memberikan harapan padanya Jungkook sempat berharap jika semua diagnosis dokter Lee adalah salah.

Tapi ternyata,semua nya sama saja.meski kata nya dokter Lee berbohong mengenai reaksi alergi tapi inti nya tetap saja sama.tidak ada obat untuk kulitnya.

Omega itu terus berjalan sambil menangis tanpa mengindahkan tatapan orang orang yang sedang berada di sekitar klinik karena saat ini dia masih berada di teras luar bangunan tersebut.hati nya benar benar terluka ketika menyadari tidak akan ada lagi kesempatan untuk dirinya dan mungkin selamanya dia akan hidup dalam hinaan semua orang.meski dia berasal dari keluarga kaya namun hal tersebut tidak akan menjamin reputasi nya untuk seumur hidup.dia membutuhkan pengakuan dari semua orang yang berasal dari dirinya sendiri bukan dari nama besar keluarga jeon.

Di jaman modern seperti saat ini penampilan luar adalah yang menjadi poin terpenting,setelah itu barulah orang orang akan menilai dari sisi lainya.bahkan untuk bisa menjadi pendamping yang pantas untuk alpha nya sendiri saja Jungkook butuh kesembuhannya.tidak perlu sembuh total seperti sedia kala,asalkan kulitnya bisa memakai skincare saja Jungkook sudah pasti senang.setidaknya dengan melakukan perawatan pasti kulitnya cepat atau lambat akan bisa lebih baik.

"Jungkook..!" Sebuah suara membuat kesadaran Jungkook sedikit kembali ke alam nyata

Omega itu mendongak dan mata nya yang masih basah itu bersibobrok dengan mata tajam alpha nya yang tiba tiba saja sudah berada di hadapannya.jungkook mengerjakan mata nya pelan demi menjernihkan penglihatannya membuat air bening kembali berjatuhan di pipinya.

Taehyung tidak tau apa yang telah terjadi pada omeganya bisa menangis seperti itu di tempat umum,namun 1 hal yang bisa dia simpulkan.pastilah raegan telah menyampaikan berita buruk hingga membuat Jungkook bisa sesedih itu.tadinya sang alpha menerima telpon dari raegan untuk datang ke kliniknya bersama Jungkook namun karena Lily terus merecokinya membuat taehyung tiba sedikit terlambat.

"Apa yang terjadi..kenapa kau menangis..?" Tanya taehyung mengulurkan tangannya dan mengusap pipi Jungkook dengan kedua belah jari tangannya.

Jungkook hanya menunduk dan malah semakin terisak kencang.sudah sikap manusiawi jika kita sedang menangis dan ada seseorang menegur  pastinya tangisan akan semakin kencang.taehyung tentu nya kaget dan refleks memeluk Jungkook sambil menoleh ke kanan kiri karena orang orang mulai memandangi mereka.

"Sudah jangan menangis,kita ke mobil dulu.." taehyung pun menggandeng Jungkook dan membawanya ke mobil.

Jungkook masih sesenggukan di jok sebelah kemudi sambil sesekali mengusap kasar mata nya yang memburam.taehyung mengambil tisu dan membantu omega itu menyeka wajahnya dengan lembut.bagaimana pun hati nya ikut sakit melihat kondisi Jungkook yang seperti itu.

"Sebenarnya kau kenapa..apa yang terjadi padamu sebelum aku datang..?" Tanya taehyung lagi menatap intens wajah omeganya.

Ditanyai seperti itu,tangis Jungkook pecah lagi namun kali ini omega itu berusaha menjawab pertanyaan taehyung meski dengan suara tersendat sendat.

"Aku..aku..dokter bilang kondisiku sudah tidak..tidak bisa disembuhkan lagi.." adu Jungkook di sela isakannya.

"A..apa..?"
Taehyung membeku sesaat ketika mendengar ucapan yang dikeluarkan Jungkook.kenapa sepertinya hal itu sangat sederhana sekali dengan definisi tidak bisa disembuhkan padahal sebelumnya raegan begitu optimis dalam meneliti penyakit jungkook.dan dalam beberapa hari sang dokter sudah mengambil kesimpulan berat seperti itu..? Apa semudah itu meneliti kulitnya yang padahal sebelumnya raegan sempat meminta beberapa alat canggih pada taehyung dan bahkan alat alat tersebut juga tidak bisa digunakan dengan mudah dalam waktu singkat.taehyung curiga jika raegan mengambil jalan pintas dan mendiagnosis Jungkook secara mentah.

My Ugly Omega(VK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang