Di kediaman nya yang damai sejahtera, tiba tiba saja seorang gadis perempuan mondorong pintu ruangan dengan kerasnya yang membuat siapa saja yang ada di dalam sana terkejut bukan main. Gadis berusia 13 tahun tersebut terengah-engah seraya mengatur nafasnya ia berkata.
"Kah- kakah... hah... hah..." Ucap gadis bernama winne itu dengan nafas yang terengah-engah.
"Apaan sih Win, ambigu banget lu kek gitu win." Balas gadis muda berusia 14 tahun yang sedang asik sibuk dengan gadget nya.
"Mayy, Congor tolong! Win nafas dulu win sebelum bicara, ntar lu mati berdiri gimana coba?!" Seru gadis paling tua di ruangan itu.
"Tau nih, mana pintu gw di dorong2 lagi ih ni anak. Untuk gw banyak duit nih." Ucap gadis bernama tiara itu seraya beranjak untuk melihat keadaan pintu kamar nya.
"Gini kak, aku ada kabar katanya rumah kosong yang disamping rumah kakak itu bakal di beli sama orang--"
"Iyalah sama orang winne ku sayang~ masa sama monyet!." Potong gadis paling tua itu Nabilah namanya.
"Ihh, denger dulu kak. Di beli nya sama keluarga yang punya mall terbaru di jakarta kak." Jelas winne yang mampu membuat kita semua ternganga, kecuali mayla yang setia dengan gadgetnya.
"HAH?!"
Gimana? Aku nepatin janji aku buat up cerita di ✨hari valentine✨ kan, iya dong harus ditepati karena udah terlanjur aku kasih announcement ke kalian. Hehehe🎉 Dan kalian tau? karena bab awalan pendek banget, aku bakal up 2 bab khusus tanggal 14 huehue, stay tuned!
Aku usahain banget untuk menulis cerita ini dengan baik, dan kalo misalkan kalian punya saran dan kritik untuk chapter 1 ini dan chapter2 selanjutnya bisa kasih tau aku di komen.👍🏻
Dan kalo ada ide untuk plot2 menarik bisa juga komen yaa, aku pasti baca dan kalo menarik bisa aku jadiin referensi untuk next chapter. Atau bisa di jadiin jalan cerita(?) Hohoho.😸✨
Oiya untuk update dari cerita aku kali ini, aku akan benar-benar usahakan yang terbaik. Dan paling nggak aku usahain 1 Minggu pasti paling gak ada 2/3 chap, soalnya aku tuh sering banget Kena writer's block. Jadi kalo kalian ada saran untuk plot cerita selanjutnya, kasih tau aku aja jangan sungkan okeee. Jadi stay tuned yaaa😸⭐
Oke Lanjut next chapter ya, hehehe😌👍🏻
TO BE CONTINUED!
KAMU SEDANG MEMBACA
Mereka Tetangga Baru Kita?!
Teen Fiction[ COMPLETED ] Genre : Teenfiction, humor, chicklit Mungkin aja cerita ini bisa menghibur kalian di saat pandemi melanda, dengan kekonyolan dan keabsurban yang terjadi di sini. • "Dia anak pindahan itu kan?" - Bil "Iyaa, gans Pake banget kak!" -Win ...