Eps 7 - Penasaran

23 6 0
                                    

*Ti_ara Send you a direct message on instakilo "Kak, ade nya kak mika****?"

~~~~~~~~~~~~

Ti_ara

Ti_ara : "Kak, ade nya kak mika Pembalap liar motor?"

Nana_bil_lah : "Haa? dapet kabar dari mana ti?"

Ti_ara : "Dari tweetnya kak mika, lagian make sense juga tau. Kan katanya dia habis operasi kaki di eropa kan(?) Nah bisa aja dia waktu lagi balapan terus ada kecelakaan."

Nana_bil_lah : "Make sense sih, habisnya kan dia habis pulang operasi di eropa untuk cedera di kakinya."

Ti_ara : "Iyaa kan! nah kak makanya aku kabarin kaka itu, siap2 aja kak paling nanti rumah kaka berisik sama suara ribut motor dia."

Nana_bil_lah : "Kalo rumah ku ke berisiskan, rumah mu juga loh ti~"

Ti_ara : "Lah iya juga ya, kita kan depan2an"

Nana_bil_lah : "Hahahaha!"

Ti_ara : "Sht de fck up u stpd bch!"

Nana_bil-lah : "K"

.

.

Awalnya ku mengira bahwa selama kak mika sama kak felix pindah kesini, rumah sebelah bakalan rame. Ternyata ga serame yang aku bayangkan, bahkan jauh dari yang ada di pikiran ku.

Hari ini udah 1 minggu semenjak kak mika sama kak felix pindah kesini, dan kak felix belum pernah ketemu sama mayla, winne dan tiara. Karena kalo di lihat2 mereka ini sibuk mindahin barang2 mahalnya dan mereka juga sibuk banget sampe aku suka melihat mereka pulang malam dan kadang mereka sampe lupa untuk mematikan mobil mahal mereka! omg.

Tapi aku jadi kepikiran soal rumor tentang felix itu pembalap motor atau bukan, penasaran sih. Cuman ga sopan aja sih nanya kayak gitu sedangkan belum deket yakan! Ini gara2 tiara sih fix aku jadi kayak hantu penasaran kalo gini terus jadi pingin nanya woii.

.

.

Mikailly

Nabill! lagi sibuk ga kamu?

Nggak kak, kenapa?

Ajak sahabat dekat kamu ke rumah ku yuk, kita main bareng. Dari 1 minggu aku pindahan kemarin kita belum ketemu lagi kan?

Belum sih kak, cuman kayaknya mereka sibuk.

Eh mereka bisa bil! aku tadi kasih pesan ke mereka terus mereka jawab bisa

"Si anjip, kenapa ga bilang dulu woi! kampret banget tuh bertiga." Batin ku

Ohh gitu ya kak...

iyaa, kamu bisa join kan bil?

Maaf kak, kayaknya aku ga bisa deh. Lagi ga enak badan

"Udah la ya, alesan aja. Biar mampus tuh bertiga dirumah orang." Batin ku senang

Ohh iyakah? kenapa ga bilang? biar tunggu kamu sehat dulu biar kita bareng2

"Ini orang kenapa maksa banget sii ah elah" Gerutu ku.

Ga usah ka, kalian duluan aja. kalo sama aku kapan2 aja kan bisa, kita kan tetanggaan.

Bener juga sih, tapi kamu gapapa nih ga ikut? aku ga enak sama kamu

santai aja kak, gapapa kok

Hmm, yaudah deh. Cepet sehatnya ya bil!

iyaa kak makasihh

.

.

"Lega sangat aku bernafas, huahahahahaha. Makan tuh main ke rumah orang baru." Tawa ku menang.

"Lagian ya, heran deh. Kenapa mereka ga chat di grup dulu baru di kompromiin gitu, ini main hayu2 aja. Kalo dia ternyata psikopat terus kita mau dibunuh gimana coba." Cerewet ku panjang lebar.

"Tau ah, mending tidur. Mumpung besok libur dan saya bisa rebahan sambil streaming! yuhuu~" Ucap ku seraya merebahkan diri di kasur, mematikan saklar lampu dan membuka laptop ku.

.

.

06:18 WIB

"Hoaaamm..."

"Ini hari libur jadi bisa lanjut tid--"

Knock.. knock..

"Ih?! siapa nih pagi2 buta kayak gini udah ngetok pintu? kurang kerjaan ah mending lanjut tidur." Malas ku dan kembali merapatkan selimut

Knock.. knock

knock... knockk...

"Woi buka woi kebo, udah pagi ni buset dah!" Teriak seseorang dari luar.

"Ihh, siapa si!? sumpah deh, kalo dari suara si ini si tiara, mayla sama winne nih." Kata ku seraya menuruni tangga.

Ceklek...

"Eh bekicot hutan! ngapain lu pad--?!" Ucapan ku terjeda ketika melihat orang yang bersama tiara, mayla dan winne

"Surprise!!" Teriak mereka bersamaan










TO BE CONTINUED!








Mereka Tetangga Baru Kita?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang