Eps 10 - Penyelamat hidup

18 6 0
                                    

"Dare nya adalah, lo harus jadi pacar gw selama satu minggu." 

"HAAA?!" Teriak kami seemua. Kata kata menohok dari felix mampu membuat kami semua tanpa terkecuali! kagett.

"Lo ga bercanda kan lix?"Tanya ku meyakinkan felix bahwa dia sedang tidak bercanda.

"Iyaa nggak, jadi pacar gw 1 minggu. Ga ada penolakan." Ucap felix santai.

"Ehh! ga b-bisa gitu dong!" Teriak winne histeris.

Tatapan kami semua menuju winne, kita semua bertanya2 'ada apa?' pertanyaan itu muncul tiba2 ketika melihaat reaksi winne.

"Kenapa win?" Tanya felix

"Lah! ga bisa dong, masa kaa nabilah pake acara pacaran 1 minggu. itu pacaran apa rental ps? Gak gak ka nabil bukan cewe yang mau pacaran cuma gara2 dare! ini tidak sah!" Bantah winne.

Aku langsung setuju, "E-ehh iyaa bener banget taukk, lag--" 

"Yaudah pacaran beneran aja kalo gitu." Kata felix ga mau kalah.

"Eitss! ga bisaa! kak nabill udah punya suami! yakan kak?!" Seru mayla dengan tatapan menyakinkan.

"Iyaaa ben-benar ituu!" Jawab ku percaya diri.

"Seriusan anak umur 16 tahun udah ada suami?" Tanya felix tidak percaya.

"I-iyaa ada! tanya aja kak nabila nya." Kata tiara menyakinkan.

"Lu udah punya suami bil? tadi katanya jomblo." Tanya felix kepada ku.

"I-iyaa bener itu hehe." 

"Kayak gimana suami lu? trus nama nya siapa? pengen ketemu gw"

"Namanya levi ack--"

"Lah! itu mah karaker 2d bill"

"Iyaa dia suami ku, kenapa?! masalah?"

"Oh my fcking god."

"Udah2, jangan ribut. Masalah dare aja susah, dah dare nabilah traktir kita selama 3 hari gimana?" Kata kak mika melerai pertengkaran tidak berfaedah ini.

"Oke saya siap miskin!" Jawab ku yakin, yaiyalah dari pada pacaran sama pelik {huft]











Segiini dulu chapter 10 nyaa~ kependekan ya? ya maap aing sibuk banyak tugas sekolah ini huehuehue.

Dah Yee, udah 2 chapter 1 hari nieh <3

To be continued!

Mereka Tetangga Baru Kita?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang