"Permisi, mikaa ini aku alexa. Bukain dong~"
"Eh!? kok dia bisa tau rumah ini si!?" Teriak kami berbarengan.
___________
"Eh kalian ngumpet! felix, ajak mayla, Tiara sama winne ke ruang cctv ya. Kalian liat kita dari cctv aja, nabila kamu disini sama aku." Jelas kak mika
"Siap kak." Teriak kami setuju kecuali aku yang terdiam.
"Lah?? kak kok aku disini si?" Tanya ku heran.
"Ayoo pura2 jadi pacar aku bil~" Ajak kak mika
"L-lah?!"
Ceklek..
pintu mahal terbuka~ - author//plak
"Mikaa~" Teriak kak alexa sambil memeluk kak mika.
Aku melihat ke depan, disitu ada ardi sedang menatap kelakuan pacarnya ini.
"Kak alexa, itu ada ardi nanti ard--"
"Diem aja si! bilang aja kamu cemburu kan? ardi udah aku suruh pulang tadi." Ucap kak alexa setia memeluk kak mika.
"T-tap--"
Ardi berlari ke arah ku dan hampir memeluk ku, "Bil! aku sayang sama kamu, jadi pac--" Ucapan ardi terpotong
"Ga ada! nabilah punya gw, dan jangan peluk2 gw dan, ardi lu jangan suka nyentuh2 punya orang." Jelas kak mika dengan nada tinggi.
Sementara di ruang cctv
"Woahh, pertandingan antar bacot ini semakin sengit!!" Seru winne
"Wohh dan kak mika melindungi nabila dari serangan mendadak babi ngepet, eh salah babi hutan.." Teriak mayla
Kalo Tiara? Sibuk sendiri sama hp
"Dan..." Peralapan mereka terus berlanjut.
Lanjut ke mika dan nabilah
"Mau apa kamu kesini lexa?" Tanya kak mika datar.
"Aku mau... kita balikan mikaa, please aku mohonn--"
"Alexa? aku ini masih pacar kamu loh?!" Seru ardi
"Aku mau kita putus sekarang!" Teriak alexa kepada ardi.
"Okeei, nabilah jadi pac--"
"Udah gw bilang tadi, nabilah punya gw!." Teriak kak mika.
"Setau gw pacar nabila bukan lo deh bro.." Curiga ardi.
"Ohh bil, baru tau gw. Lo perempuan murahan yaa, punya cowo banyak banget, Padahal dulu bilang 'ga tertarik' halah paling lo mau aja kan di--"
"Jaga ya kalo ngomong!" Bentak ku sambil menampar wajah ardi.
"Haha, dasar murahan!." Kata ardi dengan menekan kan kata 'murahan' lalu pergi dengan mobilnya.
"Cih, dasar laki2 ga tau diri datang2 teriak kayak orang gila." Gerutu kak mika.
"Sayang~ aku cape berantem mulu, masuk yu." Kata kak mika sambil menarik pergelangan tangan ku.
"Okee sayang ayoo~" Seru alexa berusaha menerobos masuk.
"Bukan lo maaf, sekarang lo bisa pulang lex." Jelas kak mika.
"Tapi mik--" Belum selesai kak alexa bicara, pintu rumah sudah ditutup dan dikunci oleh kak mika.
"Sial, capek banget.." Gumam kak mika.
"K-kak? mau ak--"
Tiba2 saja kak mika memeluk ku "Aku capek bil, mau tidur." Katanya sambil menaruh kepala nya di bahu ku.
"A-ah, y-yaudah kak tidur aja di kamar. Nanti kita party nya malem aj--"
"Baguss sekali kalian peluk2an disini yaa~" Kata felix sambil turun dari tangga
"Iyyaa nieh, nanti khilaf gimane tuh." Goda winne
"Modus nya bisa ya kak mika." Sahut tiara.
"Guyss, jangan sampe aku lempar kalian pake sapu." Gerutu ku.
"Kak kalo cape mendin tidur dulu deh, jangan dipaksain." Ucap mayla sambil duduk di sofa sambil bermain dengan hp nya.
"Iyaa, maaf yaa semua aku jadi ngacauin aca--"
"Santai aja kak, ini juga rumah kakak." Ucap ku sambil melepas pelukan kak mika.
"Ngg, iya sih. Aku tiduran di sofa aja deh bareng mamay." Kak mika dengan tiba2 nya tiduran di paha mayla
Mayla yang kaget pun melepas hp nya, dan justru jatuh di atas muka kak mika, "Ouchh.. sakit may."
"E-eh, lagian ngagetin aja si." Kata mayla sambil memungut hp nya.
"Bil sini dong, pinjem bahu atau kaki kamu. Aku mau bobo." Ajak kak mika.
"Ogah ah mal-- aaak." Aku tertarik ke sofa dan alhasil jadilah kak mika tidur di kaki ku.
"Nah mumpung pada di sofa nih, kita nonton netflik aja gimana?"
"Boleh2"
Akhirnyaa mereka semua justru ketiduran karena kecapean.
.
.
"Hoaam... Lah buset?! udah jam segini?" Mata ku terbelabak ketika melihat sudah jam 10 malam, padahal kita tidur jam 5 sore.
"Woii, bangun dehh padaa." Teriak ku agar mereka sadar udah sangat malam sekarang.
"Nggg?"
"Kak bangun! udah malem banget nih, mending pada bobo di kamar gih. Banyak nyam--"
"Udah.. tidur lagi aja bil... aku masih enak sama posisi ini." Kata kak mika dengan suara berat khas laki2 bangun tidur.
"E-eh iyaa.."(.////.)
Aku melihat felix sama mayla dengan posisi tidur yang sangat romantis namun ngakak, posisi kepala felix di kaki mayla, sedangkan kepala mayla jatuh ke atas kepala felix...
"Romannya ada yang bentar lagi dapet gebetan baru nieh." Omong ku kepada diriku sendiri.
"Udah ah, lanjut tidur kali ya.. iseng juga bangun sendirian kayak gini." Ucap ku ketakutan.
HUehehehehhehheh, gimana2?? apakah kalian menyukai nya?
Mohon maap apabila ada typo Yee, ini aku koreksi dengan kecepatan tinggi :')
lagi ngerjain tugas dengan sistem ✨kebut semalem✨, siapa yang sama kayak saya? ✨😌✋
Btw maaf kalo sedikit berlebihan :')
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
Mereka Tetangga Baru Kita?!
Teen Fiction[ COMPLETED ] Genre : Teenfiction, humor, chicklit Mungkin aja cerita ini bisa menghibur kalian di saat pandemi melanda, dengan kekonyolan dan keabsurban yang terjadi di sini. • "Dia anak pindahan itu kan?" - Bil "Iyaa, gans Pake banget kak!" -Win ...